Bagi yang sedang berusaha memikat hati seseorang berzodiak leo, milikilah 10 sifat dibawah ini untuk menaklukan singa yang ramah ini.

Zodiak
Zodiak

1. Aktif

Zodiak leo sangat menyukai orang yang aktif. Artinya leo tidak suka orang yang terlalu pendiam dan sering mengurung diri. Leo menyukai orang yang memiliki banyak kegiatan di luar rumah. Kegiatan yang harus dilakukan tentunya adalah kegiatan yanh membangun kepribadian menjadi lebih baik dan berkembang. Leo tidak suka orang yang berdiam diri di rumah di luar waktu istirahat. Setidaknya jika memang merasa gabut lebih baik melakukan olahraga kecil yang membuat keringat keluar.

Baca Juga : Kado Untuk Gemini

2. Percaya diri

Leo sangat tidak cocok dengan orang-orang yang mudah merasa insecure. Hal ini dapat berbanding terbalik dengan sifat leo yang tidak pernah menaruh standar terlalu tinggi terhadap dirinya sendiri. Leo menyukai mereka yang selalu percaya pada dirinya sendiri. Orang-orang berzodiak leo tidak mau direpotkan dengan kata-kata motivasi yang harus dikeluarkan dari mulutnya untuk menyemangati orang lain. Zodiak terbaik dalam menyemangati diri sendiri dan mampu keluar dari rasa insecure adalah aries. Aries sangat cocok dengan kepribadian leo yang tidak pernah merasa minder terhadap orang lain atau kelebihan orang lain. Aries selalu punya cara sendiri yang tentunya positif untuk pergi dari rasa tidak percaya diri.

Baca Juga : Kado Untuk Taurus

3. Mudah bergaul

Leo sangat adalah zodiak yang mudah untuk mendapatkan teman. Leo bukanlah si singa yang galak dan tidak suka berteman. Leo adalah orang yang penuh kehangatan dan ramah. Leo juga menyukai orang-orang yang sama ramahnya dengan dirinya. Leo suka menambah teman dengan cara berteman dengan orang-orang yang mudah bergaul. Dalam hal ini libra dan aries sangat dapat diandalkan. Aries adalan manusia paling menyenangkan di dalam circle, sangat cocok dengan kepribadian leo yang suka bergaul. Sedangkan libra adalah orang yang selalu memberi kesempatan bagi siapapun untuk mendekat pada dirinya. Kepribadian leo yang ramah akan sangat mudah untuk saling menerima dengan libra.

4. Bersih

Bersih
Bersih

Leo bukanlah orang yang suka menjaga kebersihan dengan ketat, tetapi leo tidak suka orang yang jorok. Jangan pernah mengundang leo ke rumah jika rumah terlihat berangakan dan kotor. Leo tidak akan memilih orang yang seperti itu. Selain itu, jangan ajak leo untuk hang out jika belum membersihkan diri. Leo tidak akan pergi bersama orang yang memiliki sedikit bau tidak enak. Leo tidak nyaman jika berada di dekat orang yang tidak terlihat bersih atau dengan kata lain mereka yang dekil dan kumal. Pastikan badan bersih jika akan pergi bersama leo. Dan jangan lupa, bersihkan rumah untuk tetap membuat leo nyaman berada di sana.

5. Bermulut manis

Bermulut manis adalah hal yang perlu disiapkan untuk memikat hati sang singa ini. Leo zodiak sangat suka mendapat pujian-pujian manis dari lawan bicaranya. Leo suka dimanjakan dengan kata-kata yang keluar untuk memuji selera fashion-nya, dandannya, gaya rambutnya, dan banyak hal lainnya. Leo zodiak akan sangat menghargai apresiasi yang dilontarkan pada dirinya. Apresiasi sekecil apapun bagi leo adalah sebuah kunci menuju hatinya. Bukan hanya pada saat PDKT leo menyukai pujian, namun juga saat telah menjalin hubungan. Leo menginginkan dirinya menjadi pusat perhatian pasangannya. Untuk memanjakan leo, perhatian-perhatian harus selalu tersalurkan pada leo. Hal ini akan menjadi pertimbangan besar bagi leo untuk mempertahankan pasangannya.

6. Menyenangkan

Bahagia
Bahagia

Leo malas bergaul apalagi menjalin hubungan dengan orang yang tidak pandai mencairkan suasana. Mereka akan kehilangan ketertarikan pada orang-orang yang tidak lucu dan tidak ramah. Usaha menjadi menyenangkan akan sangat memikat hati para leo. Mereka yang receh dan mudah tertawa dengan candaan-candaan biasa hingga benar-benar lucu adalah orang yang paling dicari leo. Libra adalah orang yang sangat receh. Dalam selera humor libra akan sangat cocok dengan leo. Libra sulit berhenti tertawa pada humor yang menurutnya sangat lucu. Tak jarang juga libra bercanda dengan hal yang itu-itu saja sebab menurutnya hal itu adalah hal lucu. Zodiak lainnya adalah gemini yang tidak segan menempatkan dirinya sebagai pusat lelucon di sekitarnya. Gemini tidak keberatan jika orang-orang sekelilingnya menertawakan dirinya, inilah salah satu daya pikat gemini. Leo akan sangat serasi dalam selera humor dengan libra dan gemini.

7. Berpenampilan menarik

Berkaitan dengan bersih yang telah dibahas di atas. Berpenampilan menarik sangatlah menggugah hati para leo zodiak. Leo memiliki standar tinggi untuk menentukan pasangannya. Tentunya leo tidak akan memilih mereka yang berpenampilan seadanya. Berusalah berpenampilan menarik semaksimal mungkin namun tetap dengan mengutamakan kenyamanan. Penampilan menarik yang tidak berdiri bersama kenyamanan akan membuat leo memalingkan hati dan memilih yang lain saja. Sebab leo terlalu malas untuk memotivasi orang lain untuk keluar dari rasa tidak percara diri. Jadi tampilah dengan gaya terbaik dan ternyaman untuk memikat hati para leo.

8. Berjiwa positif

Jiwa positif yang ada pada diri seseorang akan memikat perhatian para leo. Seperti pada tips nomor 1 dan 2, leo tidak menyukai orang yang pesimis. Leo tidak akan mau dan tidak akan bisa membantu mereka memiliki jiwa positif seperti dirinya. Leo adalah orang yang merasa santai dan dapat menikmati hidup dengan baik. Dengan jiwa negatif yang dimiliki beberapa orang, hal ini tidak akan membuatnya setara dengan para leo. Jika tidak bisa memiliki jiwa positif yang tinggi, setidaknya cobalah untuk tenang dan tidak terlalu overthinking pada apapun hal yang dihadapi dalam hidup. Jiwa positif akan membuat leo memiliki sedikit masalah yang harus dihadapi dalam hubungan.

9. Setia

Pasangan
Pasangan

Leo adalah salah satu zodiak yang akan berlaku setia pada pasangannya. Oleh sebab itu, leo akan sangat suka pasangan yang juga setia. Leo sangat menghargai dan tidak akan mengecewakan mereka yang setia. Leo adalah salah satu orang yang akan mempertahankan hubungan dengan membela pasangannya, melindungi pasangannya, dan selalu mengutamakan pasangannya. Leo juga suka menceritakan sekecil apapun hal yang mereka rahasiakan dari orang lain. Leo suka membicarakn hal-hal kecil namun sangat dasar dalam hubungan untuk menjadi bahan evaluasi dan garis yang perlu dijaga pasangannya. Hal inilah yang membuat leo membutuhkan pasangan yang setia, sebab mereka akan sangat mempercayakan apapun pada pasangannya. Tunjukanlah track record hubungan yang terjalin cukup lama sebelumnya.

10. Private

Leo tidak suka mempublikasi hubungannya dengan seseorang. Leo ingin menikmati hubungan yang private dan intim. Saat menjajah masa PDKT dengan leo, jangan ceritakan hal tersebut pada banyak orang atau terlalu mengubarnya di sosial media. Leo akan merasa ilfeel pada hal-hal seperti itu. Leo berpendapat bahwa sebuah hubungan seharusnya dinikmati oleh orang-orang yang terkait di dalamnya saja, tidak perlu sampai menjadi konsumsi publik.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special