Trik Mendapatkan Harga Karangan Bunga Paling Murah

Papan Bunga Flower Advisor
Papan Bunga Flower Advisor

 

Harga karangan bunga memang sangat penting untuk diketahui sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Karangan bunga merupakan salah satu bentuk hadiah dan juga bentuk rasa perhatian terhadap teman, kerabat atau bahkan atasan serta klien anda. Karangan bunga juga bisa anda berikan pada orang tua lho.

Mengingat kini karangan bunga telah digunakan untuk berbagai acara dan tidak hanya terpaku pada acara bela sungkawa saja. Akan tetapi juga bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun, kado pernikahan, dan juga media memberikan ucapan selamat untuk seseorang yang telah meraih keberhasilan.
Untuk memesannya, bisa anda sesuaikan dengan maksud serta tujuan. Anda bisa memilih berbagai jenis bunga yang akan digunakan serta menambahkan kata-kata yang unik sebagai ucapan terima kasih, ucapan selamat dan ucapan bela sungkawa. Dengan begitu, anda bisa memberikan perhatian serta apresiasi untuk orang lain.


Trik Mendapatkan Harga Karangan Bunga Paling Murah

Papan Bunga Pernikahan
Papan Bunga Pernikahan

Bagi anda yang ingin mendapatkan karangan bunga dengan harga murah, maka anda bisa menyimak trik berikut ini:

1. Perhatikan jenis karangan bunga

Langkah pertama ialah anda harus memperhatikan jenis karangan bunga yang akan anda pesan. Apakah karangan bunga tersebut akan diberikan sebagai ucapan selamat pernikahan, ulang tahun ataupun bela sungkawa. Biasanya setiap jenis karangan bunga memiliki harga yang berbeda-beda.

2. Desain sesuai dengan kebutuhan

Agar karangan bunga tersebut lebih ekonomis maka anda bisa memesan dengan desain yang simple namun terlihat elegan. Anda bisa meminta penyedia untuk menggunakan bunga warna-warni yang dikombinasikan dengan tulisan. Selain itu pastikan anda mendesainya secara sederhana dan tidak berlebihan.

3. Cari toko yang sedang promo

Bisa dijumpai beberapa toko bunga yang sering memberikan harga karangan bunga sangat murah. Sebab toko tersebut tengah memberikan promo menarik untuk pelanggan. Hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan potongan harga sehingga karangan bunga semakin murah meriah.

4. Gunakan bunga yang murah

Beberapa toko karangan bunga juga sering menawarkan jenis bunga yang akan digunakan untuk membuat karangan tersebut. Bunga yang digunakan tentu bervariasi dan memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan karangan bunga yang murah maka anda bisa menggunakan bunga biasa seperti bunga aster atau sejenisnya.

Jenis-Jenis Karangan Bunga

Berikut ini beberapa macam karangan bunga yang dibedakan berdasarkan bentuk dan juga fungsinya, yaitu:

1. Standing

Standing merupakan jenis karangan bunga yang mengkombinasikan antara bunga segar dengan bunga palsu. Kemudian disusun secara rapi diatas rangka besi yang berdiri atau standing. Fungsi utama dari karangan bunga standing ialah untuk hiasan dan juga ucapan.

2. Papan bunga

Papan bunga ialah jenis karangan bunga segar dengan penyusunan secara melingkar dan juga memanjang. Biasanya penyusunan bunga tersebut diletakkan diatas kayu dan diberikan dengan papan yang berisi ucapan. Penggunaan papan bunga sangat bervariasi mulai dari ucapan selamat dan sukses, bela sungkawa dan juga berbagai acara lainnya.

3. Krans

Karangan bunga jenis krans terdiri dari dua jenis yaitu krans bunga segar dan krans kertas. Krans bunga segar merupakan karangan bunga yang menggunakan bunga segar yang disusun dengan berbagai bentuk, kemudian diberikan penyangga berupa kaki dibagian bawah. Sementara krans kertas terbuat dari kertas warna-warni yang dibentuk menyerupai bunga. Penggunaan krans sendiri hanya untuk ucapan duka cita.

Harga Karangan Bunga Terupdate

Saat ini telah hadir jasa pemesanan karangan bunga diberbagai tempat. Untuk menemukannya tentu tidaklah menjadi hal yang sulit bagi anda. Terlebih jika karangan bunga tersebut dibutuhkan dalam kondisi mendesak, maka anda bisa segera memesan hanya dengan melalui telepon saja.

Jasa yang menyediakan karangan bunga telah menyediakan berbagai desain dan juga ukuran karangan bunga bervariasi. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga selera anda. Untuk harganya sendiri, setiap penyedia karangan bunga memasang tarif yang berbeda-beda. Hal ini akan dihitung berdasarkan ukuran.

Selain itu juga berpatokan pada jenis bunga yang anda pilih serta tingkat kerumitan pengerjaannya. Namun secara umum harga karangan bunga masih tergolong ekonomis dan bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Usahakan untuk memilih karangan bunga yang berkualitas dan tidak hanya berpedoman pada harga murah saja.

Sebab jika anda hanya asal memilih harga murah maka bisa dipastikan kualitasnya tidak mumpuni. Selain tampilannya yang biasa saja, karangan bunga yang tidak berkualitas juga mudah rusak dan tidak bertahan lama. Pasti anda tidak ingin karangan bunga yang anda berikan dipandang sebelah mata bukan?

Untuk itu biaya yang anda keluarkan guna membeli karangan bunga akan setara dengan kualitas serta tingkat kepuasan anda. Semakin mewah sebuah karangan bunga maka harganya juga akan semakin mahal dan berkualitas. Pastikan anda telah memilih jenis karangan bunga paling tepat sesuai dengan acara dengan harga karangan bunga menyesuaikan kantong.

Leave a Reply