Dengan wabah virus saat ini, kita harus lebih berhati-hati terhadap tubuh kita. Selain mengunakan masker dan menjaga tangan kita tetap bersih, ada beberapa tips yang harus Anda ambil untuk menjaga tubuh dan pikiran Anda tetap sehat.

  1. Dengan Kekuatan Musik

Musik memiliki kekuatan untuk mempengaruhi emosi dan tubuh kita. Dikatakan bahwa musik yang lebih cepat dapat membuat Anda merasa lebih waspada dan berkonsentrasi lebih baik, sementara musik dengan tempo yang lebih lambat dapat menenangkan pikiran dan mengendurkan otot-otot Anda, membuat Anda merasa tenang sambil melepaskan stres hari itu.

  1. Seni Yoga

Jika Anda bukan tipe orang yang suka dengan berolahraga kardio, yoga adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Yoga dikenal sebagai penangkal stres, juga dapat membantu Anda menjernihkan pikiran dan merilekskan tubuh Anda. Jangan lupa bahwa yoga juga berpotensi meningkatkan kehilangan lemak, membangun fleksibilitas, dan mengembangkan otot!

  1. Makan Banyak Sayuran

Sebuah penelitian menunjukkan diet kaya sayuran dapat menurunkan tekanan darah, mencegah beberapa jenis penyakit – seperti kanker, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, dan memiliki efek positif pada kadar gula darah. Menurut Dr. Mercola “Kendalikan Kesehatan Anda“, makan lebih banyak sayuran mengurangi depresi dan kecemasan. Sayuran sangat baik untuk tubuh dan pikiran Anda. Meskipun mereka tidak enak dan tidak menarik untuk dimakan, tubuh Anda akan mengucapkan terima kasih cepat atau lambat!

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special