Pengiriman Papan Bunga Seluruh Indonesia
Pengiriman Papan Bunga Seluruh Indonesia

Ucapan selamat atau belasungkawa kepada seseorang bisa disampaikan secara langsung ataupun melalui perantara. Banyak faktor yang membuat seseorang tidak bisa mengungkapkan perasaan senang atau sedihnya secara langsung. Salah satunya adalah keterbatasan waktu dan jarak dengan orang yang dimaksud. Perbedaan wilayah menjadi faktor penghalang terbesar untuk menyampaikan perasaan tulus Kita terhadap suatu peristiwa. Oleh karena itu Papan Bunga sebagai solusi untuk mengirimkan pesan kamu kepada seseorang tanpa terhalang oleh waktu dan jarak.

Ya! Kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin menyampaikan pesan kepada orang terkasih di seluruh wilayah Indonesia. Flower Advisor sebagai toko bunga terbaik di Indonesia hadir sebagai solusi terhadap permasalahan tersebut. Kamu bisa membuat pesanan untuk setiap produk Flower Advisor dimanapun dan kapanpun, dan Kamu bisa mengirimkannya kepada siapapun ke seluruh wilayah Indonesia. Karena, Flower Advisor memiliki layanan yang membuat Kamu bisa mengirim hadiah ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan Flower advisor juga bisa Kamu akses selama 24 jam, sehingga sangat memudahkan bagi Kamu memilih hadiahnya. 

Baca Juga : Cara Membuat Papan Bunga Menarik

Selain pelayanan yang mempermudah konsumen, Flower Advisor memberikan banyak pilihan hadiah untuk setiap momen yang ingin Kamu peringati. Salah satunya Kamu bisa menyampaikan perasaan Kamu dengan  mengirim ucapan melalui bunga papan. Sebelumnya, papan nama hanya ditemui dalam acara pernikahan ataupun pada ungkapan belasungkawa. Tampilan papan nama sebelumnya juga memiliki pilihan yang terbatas. Seiring perkembangan waktu, pilihan jenis papan nama dan pemberian tersebut sudah berkembang lebih luas. Kamu bisa memilih papan bunga sebagai hadiah dalam beragam momen. 

Pilihan Papan Bunga

1. Papan Bunga untuk Anniversary

Papan Bunga Anniversary
Papan Bunga Anniversary FlowerAdvisor

Pilihan papan nama untuk acara ini memiliki tampilan yang meriah dengan warna yang cerah. Papan nama ini melambangkan kebahagiaan dan keceriaan karena hari special yang ingin dirayakan oleh orang terkasih. Pilihan papan nama anniversary dan birthday party yang ditawarkan oleh Flowe Advisor sebagian besar memiliki bentuk papan nama pada umumny, yaitu hiasan bunga yang berbentuk persegi panjang, dengan ucapan yang terukir indah pada papan namanya. Selain tulisan, pada papan nama juga dirangkai beragam warna dan jenis bunga yang membuat tampilan papan warna mejadi lebih menarik. Bunga-bunga tersebut dirangkai sedemikian rupa untuk menjadikan papan nama yang cantik. 

Beberapa pilihan papan nama anniversary dan birthday celebration yang ditawarkan Flower Advisor adalah Papan Bunga Anniversary. Papan nama ini berukuran 2meter x 1.2 meter. Papan nama yang didominasi warna pink, dengan tulisan bewarna kuning, menjadikan tampilan papan nama ini sangat meriah. Pilihan kedua papan nama yang bisa Kamu pilih adalah Grand Wedding Anniversary/Birthday. Papan nama ini mempunyai ukuran yang lebih besar jika dibandingkan Happy Board. Papan nama Grand Wedding memiliki ukuran 4 meter x 1.5 meter. Pilihan papan nama ini didominasi warna biru tua dengan dekorasi yang cantic, terdapat dekorasi hewan pada papan nama ini. Tampilan papan nama pilihan kedua ini terlihat lebih simple, namun tetap menarik ketika dilihat.

Baca Juga : Tips Membuat Bunga Papan Unik 

Pilihan lain yang ditawarkan oleh Flower Advisor adalah Fairwood Anniversay atau Birthday. Papan nama ini memiliki bentuk yang unik dan berbeda jika dibandingkan dengan pilihan papan nama sebelumnya. Papan nama fairwood memiliki bentuk dasar menyerupai elips. Papan nama ini bisa di custom sesuai dengan tujuan sipenerima ucapan selamat/grand opening. Papan nama fairwood memiliki ukuran yaitu 2 meter x 1.5 meter. Papan nama ini dihiasi oleh rangkaian bunga beragam warna dan jenis yang mempercantik tampilannya. Kamu bisa mengirimkan papan nama ini kepada rekan bisnis ataupun sahabat Kamu yang melakukan grand opening suatu usaha. Kamu bisa mengirimkannya kemanapun ke seluruh wilayah Indonesia, dan tidak perlu mengkhawatirkan proses pengirimannya. 

Paket papan nama unik lainnya yang ditawarkan oleh Flower Advisor adalah Blue’s Anniversary. Papan nama ini memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari papan nama pada umumnya. Rangkaian bunga menjadi unsur utama dalam papan nama Blue’s anniversary. Campuran rangkaian bunga bewarna biru dan putih mempercantik tampilan papan nama ini. Blue’s anniversary dilengkapi dengan ucapan selamat yang melengkung dan ditempatkan dibagian atas rangkaian bunga. Bunga ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi kekasih yang Kamu sayangi. 

2. Papan bunga Duka Cita 

Papan Bunga Dukacita FlowerAdvisor
Papan Bunga Dukacita FlowerAdvisor

Flower advisor menyediakan pilihan yaitu The Final Lap yang merupakan susuan bunga purple flowers wreath yang dirangkai menjadi bentuk lingkaran. The Final Lap didominasi oleh rangkaian Bunga bewarna lilac dan ungu tua. Pada daratan Eropa, warna lilac dan ungu sering dihubungkan dengan kedukaan. Keyakinan ini juga ditemukan pada negara Thailand. Tidak heran jika Flower Advisor memilih warna bunga ini menjadi papan bunga untuk menyampaikan perasaan sediah dan duka. 

Pilihan papan duka yang ditawarkan Flower Advisor adalah Kembali Dalam Kerajaan Nya. Papan bunga ini berbentuk salib yang ditutupi dengan rangkaian bunga bewarna putih didalamnya. Ciri Flower standing duka cita ini juga dilengkapi dengan rangkaian mawar kuning. 

Selain ucapan rasa suka, Kamu juga menyampaiakan perasaan duka yang Kamu rasakan melalui papan nama. Flower Advisor juga memberikan beragam pilihan untuk ucapan bela sungkawa yang Kamu rasakan. Beberapa pilihan yang bisa Kamu pilih adalah:

Papan bunga duka cita yang didominasi dengan aksen warna putih, biru dan kuning. Jenis ini memiliki ukuran 1.25 meter x 2 meter. Bunga ini bisa menyampaikan perasaan sedih yang Kamu rasakan dengan pilihan jenis dan warna bunga yang sesuai. Papan yang dipenuhi rasa duka juga dilengkapi dengan rangkaian bunga bewarna putih dan biru yang memperindah tampilan papan bunga. 

Pilihan kedua yang ditawarkan Flower Advisor adalah Sad Dignity Fa. Papan bunga ini didominasi dengan warna hitam. Selain itu, model ini juga terdiri dari warna kuning, dan hijau. Susunan bunga yang dibentuk menjadi rangkaian indah membuat tampilan Sad Dignity FA  ini terlihat menarik ketika dilihat. Walaupun menyampaikan pesan duka yang mendalam, tampilan papan bunga sad dignity FA bisa meringankan sedikit kesedihan orang yang ditinggal, karena ucapan yang Kamu sampaikan terbingkai indah dalam papan nama ini. 

Baca Juga : Tips Mengirim Bunga Papan

3. Papan Bunga Papan Kertas

Papan Bunga Kertas FlowerAdvisor
Papan Bunga Kertas FlowerAdvisor

Papan bunga kertas memiliki bentuk yang lebih modern jika dibandingkan dengan jenis papan sebelumnya. Model ini juga memiliki beragam pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan momen yang ingin Kamu rayakan. Pilihan pertama yang ditawarkan Flower Advisor adalah Golden Point. Papan bunga jenis ini termasuk kedalam jenis congratulations yang memiliki ukuran 60 cm x 80 cm. Model ini memiliki tema warna biru, emas dan putih. 

Pilihan kedua adalah True Heart Board, adalah papan bunga kertas yang dikirim pada waktu acara pernikahan. Papan ini memiliki bentuk persegi panjang dengan ukuran 60cm x 80 cm. Model ini didominasi oleh warna pink muda dan juga putih. Kamu juga bisa menambahkan foto untuk melengkapi tampilan ini.

Selain memiliki berbagai pilihan papan bunga yang bisa Kamu sesuaikan dengan moment yang terjadi, Kamu juga bisa memilih model yang sesuai dengan budget yang Kamu miliki. Flower Advisor menawarkan beragam jenis bunga dengan range harga tertentu. Sehingga tidak ada lagi hambatan bagi Kamu untuk mengirimkan ungkapan selamat ataupun duka. Flower advisor juga memastikan pengiriman papan bunga akan sampai ditangan si penerima dalam kondisi yang aman dan baik, serta pengirimannya bisa dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia. 

Baca Juga : Tips Memilih Bunga Papan Pernikahan

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special