Kado
Kado

Tidak ada satu orang pun yang tidak menyukai hadiah. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa akan merasa sangat bahagia dan dicintai saat ada orang lain yang mengingat hari besar mereka terutama saat seseorang memberinya kejutan tak terduga baik berupa kado ulang tahun, kado valentine, kado wisuda, kado pernikahan, kado untuk sahabat, kado untuk bayi dan banyak moment spesial lainnya.

Apapun bentuk kado yang kamu berikan akan sangat berkesan bagi mereka yang menerimanya. Karena dengan ikut merayakan moment berharga dihidup mereka, mereka akan merasa beruntung terlahir ke dunia ini dan pastinya bersyukur dengan kehadiranmu dihidup mereka.

Tak jarang demi orang yang kita cintai, kita sering kebingungan dalam memilih hadiah atau kado apa yang sekiranya cocok atau apakah mereka akan menyukainya atau tidak.

Tenang, disini kamu akan dapat inspirasi yang bisa jadi referensi kamu dalam memberikan kado terbaik untuk orang yang kamu cintai. Apa saja moment terpenting dihidup mereka dan apa saja kado yang cocok untuk mereka? Berikut referensi yang bisa kamu contek:

Cinta
Cinta

1. Kado Ulang Tahun

Moment ulang tahun menjadi perayaan yang paling tak terlupakan didunia, sebab setiap bertambah usia akan banyak sekali perubahan yang terjadi pada hidup seseorang, maka kado dihari ulang tahun ini sangat dinanti-nantikan. Satu hari paling berkesan yang terjadi setahun sekali.

  • Parfum

Parfum adalah barang esensial bagi wanita dan pria. Parfum dapat menambah kepercayaan diri seseorang dan wangi parfum yang menyenangkan dapat mengingatkan kita pada seseorang yang spesial.

2. Kado Wisuda

Moment wisuda adalah salah satu moment pencapaian dibidang pendidikan sebab untuk mendapatkan gelar, prosesnya tidak mudah. Dimoment wisuda para mahasiswa ingin terlihat menarik dan bahagia dan berharap hari bahagianya ikut dirayakan oleh keluarga dan sahabat yang tercinta bagi hidup mereka.

  • Jam Tangan

Jam tangan merupakan hadiah yang sangat disukai wanita maupun pria. Selain membuat mereka lebih berwibawa, jam tangan juga dapat menjadi simbol kita dalam memberi pesan untuk mereka untuk menghargai waktu dan memanfaatkannya semaksimal mungkin.

3. Kado Pernikahan

Salah satu moment paling sakral dihidup seseorang adalah siap untuk berkomitmen dalam pernikahan, keputusan besar yang selalu didoakan terjadi hanya satu kali dalam hidup mereka. Maka memberinya selamat, doa dan kado pernikahan kepada sahabat merupakan hal yang tidak akan pernah mereka lupakan dihidup mereka.

  • Dompet

Dompet kulit sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang bagi pemiliknya agar terlihat menawan dan bersahaja. Dompet diharapkan dapat membuat seseorang yang menerimanya menjadi lebih bijaksana dalam mengelola keuangan.

4. Kado Untuk Orang Tua

Saat seorang anak sedang tumbuh besar, disaat itu pula orang tuanya sedang bertambah tua. Moment mengharukan ini tidak mungkin bisa terulang kembali sebab hubungan terbaik yang bisa diusahakan oleh seorang anak kepada orang tua adalah masa “sekarang”.

  • Tiket Liburan

Apa yang dibutuhkan orang tua diusia semakin senja? Yaitu waktu dan aktivitas menyenangkan, maka jangan berpikir panjang untuk membelikan orangtua kita tiket liburan. Ketika menerima tiket tersebut, hanya kebahagiaan yang terpancar diwajah mereka karena mengetahui bahwa anaknya sangat sayang dan perduli terhadap mereka.

Bunga
Bunga

5. Kado Untuk Bayi

Setiap ada bayi yang lahir ke dunia, maka ada seseorang yang terlahir sebagai ibu. Moment berharga yang melelahkan namun membahagiakan ini selalu dinantikan. Sebagai rasa syukur atas kehadiran buah hati, mari merayakan suka cita untuk menyambut makhluk mungil demi kehidupan baru yang lebih baik.

  • Stroller

Pilih lah stroller dengan kualitas terbaik yang bisa dipakai jangka panjang untuk bayi sampai balita. Stroller sangat berguna untuk memudahkan bayi dan juga orangtuanya saat sedang beraktivitas di outdoor atau traveling jauh.

6. Kado Untuk Sahabat

Persahabatan adalah salah satu anugerah terindah yang kita miliki dan harus kita jaga. Disetiap fase kehidupan, sahabat lah yang banyak membantu kita melewati hari-hari dimana kita bisa belajar dan lebih bijak dalam melihat hidup. Tidak ada salahnya kita memberi apresiasi atas kebaikan sahabat dekat dalam hidup kita.

  • Skincare

Saat ini semua orang sangat memperhatikan kebutuhan skincare, khususnya anak muda yang sedang semangat menjaga kondisi kulit mereka. Jika kamu memberikan skincare untuk sahabatmu, maka jangan heran jika mereka akan berteriak kegirangan menyambut hadiah darimu.

7. Kado Valentine

Hari kasih sayang atau hari valentine menjadi hari yang selalu dinanti sepasang kekasih. 14 Februari menjadi simbol merayakan kasih sayang yang paling berkesan karena seluruh dunia ikut merayakannya. Kamu bisa memberikan pasanganmu kado paling romantis dimoment penuh cinta ini.

  • Buku Self-Love

Mencintai orang lain mungkin lebih mudah dibanding mencintai diri sendiri. Kepedulian kita bukan sebatas ingin dicintai oleh pasangan tapi pasangan kita pun harus mencintai dirinya sendiri. Mungkin ini akan menjadi kado valentine paling romantis yang bisa kamu berikan dengan harapan mendalam dimana kamu juga ingin pasanganmu dapat mencintai dirinya sendiri dengan cara yang lebih baik. Kemudian hal itu dapat berdampak langgeng bagi hubungan kalian.

Bunga Mawar
Bunga Mawar

8. Kado Anniversary

Mempertahankan hubungan tidak pernah mudah, maka dari itu setiap satu tahun terlewati, kita perlu mengingat dan merayakan keberhasilan itu dengan mengungkit kebaikan masa lalu dan merencanakan masa depan yang lebih baik dan bahagia.

  • Kamera

Kamera saat ini bukan hanya alat fotografi yang bisa dicetak namun bisa menjadi investasi dalam bisnis dan mengabadikan moment bersama orang tercinta. Foto akan menjadi barang nostalgia terbaik untuk mengapresiasi perjalanan hidup seseorang.

9. Kado Untuk Kekasih

Sepasang kekasih yang saling mencintai adalah kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saling berbagi dalam susah dan senang dan saling mendukung atas pilihan hidup masinng-masing tidak mudah, maka perlu apresiasi luar biasa saat kita mampu menjalaninya.

  • Sepatu

Siapa yang tidak menyukai sepatu? Sepatu dapat menambah kepercayaan diri seseorang dan merupakan hal yang sangat esensial dalam fashion. Seseorang akan terkesima dengan kamu saat menggunakan sepatu berkualitas. Jadikan orang yang kamu sayang sebagai pusat perhatian terbaik!

10. Kado Untuk Anak

Masa kecil tidak akan pernah terulang kembali. Pada saat itu kita masih punya kesempatan untuk melukis memorinya dengan hal yang membuatnya bahagia, hadiah dimasa kecil adalah salah satu moment yang akan dikenangnya hingga besar nanti.

  • Lego Education

Lego sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak dalam beberapa aspek, yaitu melatih keterampilan motorik halus, mengajarkan teamwork, membangun kreativitas, kegigihan dan kemandirian.

Kado
Kado

Rayakanlah kehadiran mereka dengan penuh cinta dan kasih sebab waktu dan kesempatan untuk bersama sangat terbatas. Semoga dengan membaca artikel ini kamu bisa memutuskan mana kado terbaik yang bisa kamu berikan ke orang-orang berharga dalam hidupmu.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special