Setiap orang tidak lepas dari yang namanya pendidikan. Terutama masa kuliah, setelah “berjuang” selama 4 tahun lamanya pada akhirnya mereka lepas dari fase nya yang dinamakan “wisuda”. Wisuda merupakan hal yang harus di apresiasi, salah satunya adalah dengan memberikannya hadiah atau bentuk ucapan selamat. Lalu, apa saja sih kado wisuda yang inspiratif untuk diberikan?

  1. Plakat

Dalam menjalani prosesi wisuda, setiap wisudawan pasti akan diberikan plakat resmi dari kampus. Namun, kalian juga bisa lho membuat plakat versimu sendiri untuk diberikan ke temanmu! Kamu juga bisa men-desain sesuai dengan keinginanmu dengan membuat karikatur wajah teman versi dirimu sendiri. Seru, kan?

  1. Scrapframe

Hadiah yang satu ini juga tidak kalah uniknya. Mungkin kalian tidak asing lagi dengan yang namanya scrapbook. Namun kamu juga bisa berkreasi dengan menggunakan frame atau bingkai foto sebagai gantinya,lho! Cukup siapkan bingkai foto, lalu isilah dengan foto temanmu serta tulis pesan-pesan untuknya. Atau kamu juga bisa kumpulkan foto-foto kenangan saat kalian bersama. Berkreasilah sesuka hatimu.

  1. Lukisan Karikatur

Jika kamu suka menggambar, maka ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Lukislah wajah temanmu sesuai dengan kreasi kamu, baik dalam bentuk karikatur maupun wajah aslinya. Tetapi kamu juga bisa lebih kreatif lagi, gantilah media kertas dengan alas kayu, misalnya atau bisa juga dengan barang-barang dengan warna polos yang belum pernah kamu pakai. Pasti akan unik.

  1. Patung Berbahan Clay

Hampir mirip dengan plakat yang tadi telah disebutkan, kalian juga bisa berikan temanmu dengan patung berbahan clay ini sebagai hadiah wisuda. Selain tampilannya unik, patung ini pasti akan bertahan lama untuk disimpan. Patung ini akan menjadi hadiah yang istimewa karena selain bisa didesain sesuai dengan keinginanmu, kamu juga bisa menambah ciri khas sahabatmu di patung ini, lho!

  1. Buket Bunga

Tentunya hadiah yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Biar tambah manis, kamu juga bisa custom bouquet bunga wisuda murah dengan boneka,lho! Kami juga menjual produk-produk buket bunga, khusus untuk hadiah wisuda.

Semoga hadiah-hadiah ini bisa menjadi inspirasi untuk diberikan kepada temanmu, ya!

Sumber : https://life.idntimes.com/education/pinka-wima/10-kado-istimewa-selain-bunga-yang-bisa-kamu-berikan-ke-teman-saat-wisuda/full

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special