Hati
Hati

Siapa yang sekarang ini dirundung rasa bucin yang akut? Tenang, hal itu wajar buat Anda kaula muda mudi yang lagi kasmaran apalagi pasangan Anda diketahui adalah seorang Pisces. Anda mungkin bingung saat mau memberikan kejutan spesial bagi pasangan Anda yang tidak hanya mengesankan namun juga dapat membantu agar hubungan langgeng. Oleh karena itu, kita akan memberikan tips hadiah yang spesial untuk kekasih dengan Zodiak Pisces.

Kepribadian Pisces

Untuk sosok Pisces yang sangat romantis, hadiah yang paling cocok adalah perhiasan yang personal dengan tulisan nama, buku mewarnai, atau perlengkapan scrapbook yang mengundang daya imajinasinya yang tinggi. Pisces rentan mengikuti kemauan orang lain dan mendahulukan kepentingan orang lain dibanding dirinya sendiri. Jadi, berhenti mengikuti orang lain dan mewujudkan jiwa artistiknya adalah keinginan paling besar yang ingin ia miliki dalam hidup. Orang dengan zodiak Pisces akan lebih bahagia jika saat dirinya menjadi pendamping, ia juga bisa mengekspresikan diri dengan baik dan tanpa paksaan.

Orang yang berzodiak Pisces dikenal dengan kepribadian yang ramah dan dreamy. Enggak jarang mereka dibilang seperti princess yang tidak pernah hidup di dunia nyata. Namun, masih banyak lagi kepribadian asli Pisces, seperti di bawah ini.

Pisces
Pisces

1. Seorang pemimpi

Tidak dapat dipungkiri kalau Pisces adalah seorang pemimpi. Terkadang realita yang ada kurang memuaskan. Oleh karena itu, Pisces akhirnya “melarikan diri” ke dalam imajinasi dan pikirannya.

2. Artistik & kreatif

Selalu dalam dunia mimpi menjadikan Pisces adalah seorang yang mencintai seni dan sangat kreatif.

3. Intuisi yang tajam

Sisi pemimpi Pisces ternyata enggak cuma membuatnya jadi seorang yang kreatif, tapi juga membuat Pisces punya intuisi super tajam.

4. Sulit mengambil keputusan

Sayangnya, Pisces terkadang susah banget mengambil keputusan. Saking banyaknya pemikiran yang ada, Pisces jadi suka menimbang segala macam keputusan dan apa yang bakalan terjadi setelah mengambil satu keputusan.

5. Mudah beradaptasi & mengenal orang lain

Pisces enggak pernah takut berada di tempat yang benar-benar baru, karena Pisces punya kemampuan beradaptasi yang super cepat.

Tips Hadiah Untuk Pisces

Supaya lebih adil, kami akan bagi tips untuk Anda yang ingin memberikan hadiah untuk pasangan Anda yang berzodiak Pisces. Pisces dikenal sebagai orang yang sangat kreatif dan imajinatif, sehingga mereka menghargai suatu yang memiliki nilai sentimental tinggal.

1. Perhiasaan Atau Aksesoris

Pisces merupakan sosok yang sangat romantis, sehingga mereka akan senang jika mendapat hadiah berupa perhiasan atau aksesoris yang bisa digunakannya. Untuk hadiah perempuan, Anda bisa memberinya cincin atau gelang dengan model kesukaannya. Sementara untuk hadiah laki-laki, Anda bisa memberikan hadiah berupa aksesoris, seperti jam tangan, topi, atau sunglasses.

2. Hadiah Sesuai Hobi

Karena kepribadian Pisces yang kreatif dan imajinatif, mereka biasanya memiliki hobi yang berhubungan dengan seni. Nah, Anda bisa memberinya hadiah yang berhubungan dengan hobi pasangan Anda. Contohnya, jika ia hobi melukis, Anda bisa memberinya seperangkat alat lukis.

3. Scrapbook Buatan Sendiri

Orang yang kreatif dan romantis seperti Pisces biasanya tidak menilai hadiah dari nilai materinya. Maka dari itu, Anda bisa memberikan hadiah berupa scrapbook atau kerajinan lainnya yang Anda buat sendiri. Dijamin, pasangan Anda akan meleleh saat menerima hadiah buatan Anda.

4. Hadiah Yang Memiliki Nilai Untuk Pisces

Para pemilik zodiak Pisces merupakan orang yang sangat imajinatif dan intuitif. Oleh karena itu, Pisces akan sangat menyukai dan menghargai berbagai hadiah yang memiliki nilai. Bukan nilai secara materiel namun nilai sentimental atau historis serta memiliki makna tersendiri di baliknya. Anda bisa memilih barang-barang antik yang punya nilai historis, seperti piringan hitam atau kaset dari musisi legendaris. Berbagai barang-barang tersebut punya nilai dan makna tersendiri yang tidak bisa dibandingkan hanya dari harganya saja. Tinggal menyesuaikan dengan selera musik teman Anda agar jadi hadiah tak terlupakan.

5. Hadiah Yang Kreatif Untuk Pisces

Kembali ke zodiak Pisces, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif Anda pun bisa mempertimbangkan hadiah unik dan kreatif untuk temanmu. Jika Anda tidak bisa membuatnya sendiri, belikan saja berbagai benda-benda yang memiliki unsur seni untuk Pisces. Banyak contohnya di Instagram. Mulai dari perhiasan manik-manik hingga berbagai barang dekorasi. Bukan hanya itu, Anda juga bisa memberikan berbagai perlengkapan seni seperti buku gambar dan cat air untuk memotivasi mereka berkarya. Alat-alat untuk membuat scrapbook juga cocok dengan karakter mereka yang kreatif.

6. Hadiah Yang Romantis Untuk Pisces

Pemilik zodiak Pisces biasanya adalah orang-orang yang romantis dan sensitif. Anda pun bisa memilihkan hadiah ulang tahun sesuai zodiak yang dapat menyentuh emosi mereka, terutama untuk teman cewek yang misalnya memiliki karakteristik zodiak virgo. Pilihannya antara lain bunga, aksesori seperti kalung, dan cincin emas, atau gelang yang diukir. Kami merekomendasikan Anda membelikan satu set perhiasan berwarna aquamarine. Warna ini identik dengan zodiak Pisces serta melambangkan cinta.

Hati
Hati

Tidak ada salahnya menyenangkan dan memenangkan hati pasangan atau orang yang disuka. Hadiah tidak melulu tentang coklat, boneka, kartu ucapan, atau permen. Salah satu cara memberikan hadiah adalah berdasarkan dengan zodiak, sehingga bisa menyesuaikan hadiah berdasarkan karakter pasangan masing-masing.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special