Film Yang Paling Ditunggu 2021

Minions
Minions

Sudah jelas bahwa film adalah salah satu sumber utama hiburan kita. Selama bertahun-tahun dan mungkin beberapa generasi, pecinta film telah mengikuti sutradara, penulis naskah, dan aktor favorit mereka untuk melihat film mendatang mereka. Sayangnya, ada peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya di tahun 2020 yang memaksa semua pecinta film untuk bersabar karena tanggal rilis dari begitu banyak film yang diundur ke tahun 2021.

Namun, itu berarti hanya ada kabar baik yang tersisa. Bioskop diharapkan dibuka pada 2021 jika situasi pandemi menjadi jauh lebih baik. Lalu, kita semua bisa menonton film yang ditunggu-tunggu, bagaimana seharusnya mereka ditonton – di bioskop.

 

Berikut ini film yang paling ditunggu untuk ditonton tahun 2021.

1. The King’s Man

Gambar: Temple of Geek
Gambar: CinemaBlend

Akibat pandemi virus korona, jadwal rilis film The King’s Man mengalami penundaan menjadi 26 Februari 2021 dari 18 September 2020. Setelah sukses menggarap film pertama dan kedua Kingsman, Matthew Vaughn menjadi sutradara di film ketiga.

Berbeda dengan film Kingsman sebelum-sebelumnya, The King’s Man mengambil latar waktu saat awal dibentuknya Kingsman di Perang Dunia Pertama, sehingga tidak akan menampilkan tokoh Eggsy.

 

2. Cruella

Gambar: Republika

Cruella adalah karakter terkenal di kalangan penggemar Disney. Genre film ini adalah crime comedy dan sudah pasti menjadi salah satu film yang paling ditunggu 2021. Film ini diangkat dari karakter Cruella de Vil dalam film animasi One Hundred and One Dalmations karya Walt Disney. Karakter utamanya dibintangi oleh Emma Stone. Rilis film seharusnya pada 23 Desember 2020, tetapi ditunda hingga 28 Mei 2021.

 

3. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Gambar: GenPI

The Conjuring adalah salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar film horor. Proses syuting film The Conjuring 3 sudah dimulai sejak 2019, namun mengalami penundaan rilis sehingga akan dirilis pada 4 Juni 2021.

Inspirasi The Conjuring 3 berasal dari pasangan Warren, sama seperti film franchise James Wan lainnya (Annabelle, The Conjuring, dan lain-lain). Kisah film ini merupakan pasangan Warren yang mengungkap teror kejahatan pembunuhan mengerikan.

 

4. Minion: The Rise of Gru

Minions
Gambar: Minions

Siapa yang tidak kenal dengan minion? Orang-orang dari segala usia pasti suka menonton film komedi ini. Minion: The Rise of Gru adalah salah satu film yang paling ditunggu 2021 yang ceritanya mengenai Gru sendiri. Pada usia 12 tahun dia bermimpi menjadi penjahat super terhebat di dunia.

Film ini disutradarai oleh Kyle Balda (Despicable Me 3, Minions) yang merupakan pembuat film franchise. Dan disutradarai oleh rekannya yaitu Brad Ableson (The Simpsons) dan Jonathan del Val (film The Secret Life of Pets). Film ini akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2021.

 

5. The Suicide Squad

Gambar: dlmag

Aktor-aktor di film Suicide Squad film pertama menjadi daya tarik di film ini, sehingga menarik jika beberapa aktor memegang peran di film Suicide Squad seri kedua. Yang pertama ada Margot Robbie dengan tokoh yang sama yaitu Harley Quinn yang terkenal. Lalu yang kedua ada Viola Davis yang hadir kembali sebagai Amanda Waller, tokoh yang menjadi kunci dari keberadaan squad tersebut.

Di sisi lain, ada juga aktor-aktor yang mengisi peran baru yang sangat dinantikan. Ada Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker, Peter Capaldi sebagai The Thinker, dan lain-lain. Film ini dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021.

 

6. Haloween Kills

Gambar: Best Toppers

Penggemar film horor pasti kenal Mike Myers. Dia adalah karakter utama film ini. Halloween Kills adalah film sekuel horor 2021 mendatang dari film Haloween. Jamie Lee Curtis diharapkan kembali sebagai Laurie Strode yang membuat cerita klasik ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Film ini dijadwalkan rilis pada 16 Oktober 2020, tetapi juga ditunda karena pandemi virus corona. Tanggal rilis barunya satu tahun lebih lama dari yang asli: 15 Oktober 2021.

Leave a Reply