Cara untuk Membuat Bunga Segar Tahan Lebih Lama

vas bungaFlowerAdvisor selalu menggunakan bunga segar yang tersedia untuk merancang rangkaian bunga Anda. Setelah Anda menerima karangan bunga, Anda dapat membantu bunga segar Anda bertahan lebih lama dengan mengikuti panduan sederhana ini. Dengan mengetahui cara membuat bunga Anda lebih lama akan menambah kenikmatan.

  1. Masukkan ke Vas. Isi vas dua pertiga dengan air suhu kamar – jangan lupa untuk membersihkan vas Anda sebelumnya. Pastikan tidak ada serpihan yang mengambang di air karena dapat mempengaruhi kesegaran bunga. Ganti air dalam 2-3 hari.

 

  1. Potong kembali Batang Bunga. Copotkan satu inci dari bagian bawah batang dalam sudut 45 ° untuk memperkenankan bunga mengambil air. TOP TIP: Potong batang dengan gunting atau pisau tajam.

3. Posisikan di Tempat yang Sejuk. Sinar matahari tentu baik untuk tanaman dan bunga. Namun, jauhkan bunga Anda dari panas langsung dan sinar matahari, dan hindari menempatkan bunga Anda di dekat buah yang matang karena dapat menua sebelum waktunya. TOP TIP: 18-22 derajat Celcius adalah suhu yang paling direkomendasikan.

4. Periksa Bunga Anda setiap hari. Jaga vas dengan air segar dan lepaskan bagian layu yang tumbuh untuk memperpanjang umur buket bunga Anda. Perlakukan bunga Anda seperti bayi.

Leave a Reply