Bunga Terbaik Untuk Hari Valentine

Hari Valentine identik dengan cokelat. Selain cokelat, kita juga dapat memberikan buket bunga kepada pasangan. Mengapa bunga? Karena hampir semua orang melambangkan bunga sebagai simbol cinta terutama bunga mawar. Mawar, tulip, bunga matahari, anggrek, semua orang senang mendapat bunga di hari Valentine! Jika memberikan hadiah bunga kepada pasangan, tidak dapat sembarangan memilih bunga karena masing-masing bunga ada artinya. Kita semua tahu bahwa kebanyakan pria tidak benar-benar tahu tentang bunga yang paling tepat untuk dipesan ketika merayakan Valentine. Di bawah ini adalah beberapa bunga terbaik yang dapat dipertimbangkan ketika Anda memesan bunga Valentine.

1. Mawar Merah

Bunga Mawar, dengan keindahan yang klasik, disukai & dikenal secara luas oleh orang-orang di seluruh dunia sebagai bunga paling romantis untuk diberikan selama hari Valentine. Anda dapat memilih warna merah dikombinasikan dengan warna lain tetapi jangan memilih warna kuning karena mawar kuning melambangkan persahabatan.

2. Anggrek Ungu

Bunga untuk hari Valentine tidak harus selalu mawar merah, Anggrek ungu dapat menjadi pilihan terbaik. Bunga anggrek tidak hanya melambangkan cinta, tetapi juga indah dan eksotis. Saat Anda memberikan anggrek ungu yang anggun ini, Anda secara tidak langsung menunjukkan betapa berartinya dia bagi Anda, sehingga disarankan untuk mempertimbangkan bunga ini.

3. Bunga Matahari

Bunga Matahari melambangkan keceriaan, romantis, dan membangkitkan semangat. Saat Anda memesan bunga ini, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kelopak kuning melambangkan kebahagiaan, matahari dan umur panjang.

4. Anyelir

Dikenal sebagai bunga pernikahan, bunga Anyelir dapat dipertimbangkan untuk diberikan pada hari Valentine. Bunga ini juga merupakan pilihan terbaik untuk diberikan pada hari ibu, tetapi sebagian besar remaja memilih bunga ini untuk diberikan kepada kekasih.

5. Tulip

Bunga Tulip melambangkan gairah cinta Anda yang mendalam kepada orang yang Anda cintai. Selain itu, ini juga menunjukkan komitmen dan kesetiaan yang kuat terhadap seseorang yang Anda cintai.

Saat Anda memesan bunga Valentine, Anda dapat mempertimbangkan semua jenis bunga yang disebutkan di atas. Untuk pemesanan cepat dan praktis, Anda dapat memesan bunga Valentine melalui FlowerAdvisor di www.floweradvisor.co.id

Leave a Reply