Bagaimana Cara Menghias Parcel Buah Untuk Setiap Acara?

healthiness rising

Parcel buah dapat menjadi hadiah yang bagus untuk semua orang. Parcel buah akan selalu menjadi barang yang tepat untuk dibawa kapan saja.

Selain itu, parcel buah tidak hanya menawarkan banyak makanan sehat untuk seseorang tetapi juga memberikan dekorasi tambahan di rumah mereka. Ini dapat membuat interior Anda tampak hebat dengan hanya menambahkannya ke meja makan atau sudut lain di sekitar rumah.

Lebih menarik, parcel buah cenderung lebih terjangkau daripada yang lain, membuatnya cocok untuk kantong semua orang. Jika Anda membawanya sebagai hadiah liburan, itu mungkin berlangsung sepanjang musim dan masih memberikan seluruh keluarga banyak suguhan lezat.

Anda dapat memilih parcel yang sesuai dengan selera dan budget Anda. Namun, jika Anda ingin mencoba mendekorasi parcel buah sendiri, informasi berikut ini akan membantu.

Siapkan Segala yang Dibutuhkan untuk Parcel Buah

Siapa yang tidak ingin parcel berisi buah-buahan yang ditata dengan sempurna? Parcel ini akan memberikan sentuhan yang mencolok di meja Anda sambil menawarkan sumber nutrisi. Tentu saja, Anda dapat membeli parcel buah yang sudah ditata. Tetapi, jika Anda ingin menyusunnya sendiri, periksa tips ini.

  1. Pilih wadah Anda

Pertama-tama, Anda harus memilih wadah parcel. Anda bisa memilih parcel anyaman tradisional atau menggunakan wadah lain yang terlihat menarik. Dapatkan beberapa ide tentang hadiah yang ditawarkan oleh layanan pengiriman Singapura. Kemudian, pastikan wadahnya cukup untuk buah Anda.

  1. Bantalan bagian bawah

Penting untuk mengisi bagian bawah parcel Anda dengan sesuatu seperti strip rafia, kertas parut, atau rumput parcel plastik. Jika Anda memilih parcel kecil, cenderung membutuhkan tempat tidur yang ramping hanya untuk mendukung produk.

Namun, jika Anda memilih yang lebih dalam, pastikan pengisi cukup tebal untuk mendukung buah. Pengisi akan membantu membuat buah lebih terlihat juga. Selain parcel, Anda dapat mempertimbangkan pot bunga, kotak, atau ember sebagai wadah.

  1. Pilih buahnya

Layanan pengiriman cenderung menawarkan beragam pilihan buah. Sementara itu, parcel Anda dapat terdiri dari buah-buahan yang Anda sukai atau yang disukai penerima. Jeruk, anggur, nanas, pisang, dan apel adalah buah yang paling populer untuk parcel hadiah.

Atur Buah-buahan dan Barang-Barang Hadiah dengan Hati-hati

Setelah menyiapkan parcel dan buah-buahan, Anda akan membutuhkan item tambahan untuk menghias hasil akhir. Dalam hal ini, Anda bisa memasukkan kacang, paket kopi atau teh, permen, dan lilin. Sebotol anggur, serta biskuit dan keju yang dibungkus, merupakan pilihan yang baik juga.

Sekarang, saatnya mengatur parcel buah Anda. Ingatlah untuk selalu mulai dengan barang-barang terberat dan terbesar. Pastikan untuk meletakkan buah-buahan paling besar di tengah wadah. Setelah itu, Anda dapat mengatur yang lebih kecil di sekitar tepi.

Leave a Reply