Kado Untuk Wanita dan Pria Taurus
Kado Untuk Wanita dan Pria Taurus

Sebagai penghuni urutan kedua dari jajaran zodiak yang kita ketahui, taurus identik dengan reward. Berbeda dengan kado wanita aries yang suka larut dalam suatu permainan, taurus justru lebih menyukai reward dari permainan tersebut. Mereka yang memiliki zodiak taurus dikenal haus kenyamanan dan sangat menyukai hal-hal yang menyenangkan dan menenangkan. Orang dengan zodiak taurus juga menyukai makanan dan minuman yang enak dan berkualitas. Nah kali ini kita akan membahas kado yang cocok untuk wanita dan pria taurus.

Sifat Wanita dan Pria Taurus

Wanita taurus adalah pecinta kecantikan, yang memiliki sifat hedon, dan sensual. Mereka tidak hanya menyukai kecantikan dan keindahan pada barang saja, tetapi juga pada alam.

Wanita taurus dikenal memiliki tekad yang besar, mandiri, dan sangat tekun. Ia biasa memperhitungkan sesuatu dan setiap yang mereka perhitungkan sering kali terjadi.

Tidak beda jauh dari wanita taurus, pria taurus pun memiliki sifat yang ulet dan rajin. Mereka adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan teman satu tim, baik dalam pekerjaan, cinta jangka panjang, ataupun persahabatan. 

Pria taurus suka bekerja dengan tangan mereka sendiri. Mereka suka memperbaiki berbagai hal yang dirasa tidak sesuai. Mereka juga akan meluangkan wkatu untuk melakukan setiap pekerjaannya dengan benar dan dengan caranya sendiri. Namun meski begitu, pria taurus dikenal penyayang, total dalam mencintai, dan mudah bergaul.

Kesukaan Taurus

Secara garis besar, orang dengan zodiak taurus menyukai sesuatu yang mewah. Mereka amat sangat memperhatikan kondisi dan penampilan fisiknya. Jadi hadiah yang tepat untuk mereka adalah barang yang bisa menunjang penampilannya ataupun perawatan tubuh.

Mereka juga menyukai hal-hal yang menunjukkan bahwa mereka orang yang spesial dan penting di hidup kita. Berikanlah barang yang eksklusif, yang menunjukkan bahwa mereka cukup berarti hingga kita memberikan kado itu padanya.

Kado Untuk Wanita Taurus

1. Buket Bunga Pacar Untuk Wanita Taurus

Buket Bunga Untuk Pacar Wanita Romantis
Buket Bunga Untuk Pacar Wanita Romantis

Memberikan Buket Bunga untuk pacar wanita, khususnya untuk wanita taurus akan sangat romantis jika diberikan ketika mereka berulangtahun. Salah satu hal yang membedakan buket bunga taurus dengan buket bunga lainnya adalah bahwa bunga yang kami siapkan memiliki kesan mewah dengan harga yang terjangkau. Tentu hal ini sangat sesuai dengan sifat wanita taurus yang menyukai kemewahan. Segera beli buket bunga di FlowerAdvisor

 

 

2. Perawatan Tubuh

Pilihan kado ini akan memberinya ruang dan waktu untuk memanjakan diri setelah lelah bekerja atau sekolah seharian. Ada banyak pilihan perawatan tubuh yang bisa kamu pilih. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan si calon penerima. Jika punya budget berlebih, maka pilihlah beberapa paket perawatan, mulai dari tubuh, rambut, hingga wajah.

3. Makan Malam Mewah

Sekali lagi, wanita taurus menyukai sesuatu yang terkesan mewah dan eksklusif. Maka dengan mengajaknya makan malam romantis tentu itu sudah cukup. Pesanlah sebuah restoran yang cukup mewah di kotamu dan pilihlah paket cundle light dinner untuknya.

4. Perhiasan

Buket Bunga dan Cincin
Buket Bunga dan Cincin

Perhiasan sangat identik dengan wanita. Dengan memberikan perhiasan, maka itu akan memberikan kesan yang istimewa dan spesial untuk si penerima. Apalagi perhiasan tidak hanya bernilai estetika saja, tetapi juga bisa untuk investasi. Siapapun yang menerima kado perhiasan, pasti merasa dirinya begitu berharga hingga pantas mendapatkan kado tersebut. Salah satu perhiasan yang cocok adalah cincin, FlowerAdvisor menyediakan buket bunga dan cincin yang bisa kamu pesan.

5. Make Up dan Skincare

Kedua barang tersebut sangat bermanfaat bagi para wanita. Kita hanya perlu mencari tahu make up atau skincare apa yang digunakan oleh si calon penerima. Make up dan skincare adalah produk yang rutinitas dipakai oleh wanita. Jadi jangan sampai kita memilih produk yang tidak cocok atau tidak sesuai dengan kebutuhan mereka.

6. Tas Designer

Kebanyakan tas designer memiliki desain yang tidak akan ekang oleh waktu. Tas designer memberikan kesan yang elegan, praktis, dan professional. Ini tentu cocok banget dengan wanita taurus.

7. Lilin Aromatherapy

Berikan waktu untuk wanita taurus menikmati me time sambil menghirup aroma wangi lilin. Jika bingung memilih aroma apa yang tepat, maka kamu bisa memilih aroma lavender. Aroma ini umum disukai oleh orang-orang karena baunya yang lembut dan menenangkan.

8. Buku

Buku Untuk Kado Wanita Taurus
Buku Untuk Kado Wanita Taurus

Apakah wanita taurus seorang kutu buka? Tidak juga. Tapi mereka cukup tertarik dengan buku yang bisa menambah wawasan untuknya. Apalagi jika kita memberikan buku kesukaan dia, seperti novel atau buku pengetahuan. Maka akan ada kesan yang tak terlupakan setiap kali ia membaca buku dari kita.

9. Jam Tangan

Wanita sangat suka mengenakan jam tangan, apalagi wanita taurus. Hampir setiap saat mereka menggunakan jam tangan. Jadi jam tangan bisa menjadi pilihan kado yang tepat untuk wanita taurus, apalagi jika si calon penerima merupakan orang yang super sibuk.

10. Jaket atau Sweater

Selain untuk menahan dingin, jaket dan sweater dapat mempercantik penampilan wanita taurus. Dia pasti menyukainya karena dia akan merasa semakin cantik saat mengenakan jaket atau sweater dari kita. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kesukaannya.

Kado untuk Pria Taurus

1. Buket Bunga Untuk Pria

Buket Bunga Untuk Pria
Buket Bunga Untuk Pria

Sama halnya dengan hadiah wanita, Salah satu buket bunga yang bisa diberikan untuk pria taurus adalah, buket bunga untuk pria. Hal ini tentu akan disenangi oleh para kaum pria yang ingin diberikan saat ulangtahun. Segera beli buket bunga hanya di Floweradvisor

Untuk pembelian bunga buket terbaik untuk seseorang yang sepesial [Klik Disini Untuk Melihat Koleksinya.!]

 

 

2. Parfum

Parfum tidak hanya menjadi produk wewangian yang digunakan sebagai pelengkap penampilan sehari-hari saja. Namun ada pula orang-orang yang mengoleksi parfum. Jadi, tidak salah jika parfum menjadi salah satu pilihan hadiah yang eksklusif dan elegan.

3. Kopi

Sifat pria taurus yang ambisius, cenderung membuatnya workaholic dan sering tidur larut. Agar tidak cranky di pagi hari, pilihlah bubuk kopi terbaik untuk membantunya memulai hari dengan semangat.

4. Handuk Kecil

Pria taurus sangat suka dengan olahraga, apalagi sepak bola atau basket. Jadi, tidak ada salahnya kalau kita memberi kado handuk kecil dengan gambar atau motif yang unik. Handuk kecil itu akan membantunya selalu mengingat kita.

5. Tas

Pria taurus dikenal sporty. Dia lebih suka menggunakan tas yang berbentuk ransel karena simple dan semua barang bisa masuk ke dalam 1 tas. Jadi kita bisa membelikan dia tas ransel. Pilihlah model dan warna sesuai dengan kesukaan dia.

Jika ingin yang lebih simple, kamu juga bisa memilih sling bag. Ini akan memudahkannya dalam membawa beberapa barang saat berpergian, baik pada acara formal maupun informal. Saat ini tersedia sling bag dalam berbagai ukuran.

6. Makanan Kesukaan

Buket Snack Ulangtahun
Buket Snack Ulangtahun

Tidak ada yang tidak suka dimasakkan oleh orang yang kita sayang. Karena dengan dimasakkan, kita akan merasa berharga dan spesial di mata orang yang memasakkan. Masakkan makanan yang dia suka dan hiaslah di atas meja piring cantik atau menjadikannya sebagai bekal makan siang. Tambahkan makanan penutup dan sebuah kartu ucapan agar si dia semakin sayang dan terharu karena tindakanmu. Atau kamu juga bisa kirimkan buket snack Ulangtahun yang bisa dimakan bersama. 

 

 

7. Kaus Kaki

Pria taurus menyukai hal-hal yang membuatnya merasa nyaman. Maka sepasang kaus kaki yang lembut akan membuatnya terkesan.

8. Barang Kolektor

Jika dia merupakan kolektor dari suatu barang unik, maka berikan barang-barang yang mendukung hobinya itu. Tentu ini akan membuatnya bahagia dan merasa terharu karena kita bisa menemukan barang yang ia cari selama ini.

9. Dompet

Bagi semua orang, dompet adalah barang yang harus selalu dibawa. Itulah kenapa dompet bisa menjadi pilihan kado yang tepat. Dengan memberikan dompet, ia akan selalu mengingat kita kemana pun ia pergi dan beraktivitas. Pilihlah dompet dengan bahan dasar kulit agar lebih awet dan memiliki kesan mahal.

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special