Kado Untuk Wanita dan Pria Cancer
Kado Untuk Wanita dan Pria Cancer

Cancer merupakan zodiak urutan ke-empat mulai dari 21 Juni sampai 22 Juli setiap tahunnya. Tepat saat hari-hari setiap orang diterangi cerahnya sinar matahari. Zodiak Cancer memiliki simbol kepiting serta memiliki pribadi yang kekeluargaan dan friendly. Tidak hanya itu, mereka juga sangat menyukai atmosfer yang nyaman. Pribadi Cancer yang penyayang dan humoris menjadi pesona tersendiri terhadap orang-orang disekitarnya.

Cancer akan menyambut setiap hadiah dan juga sikap bijaksana yang diberikan kepada mereka. Tidak heran jika sekali dalam setahun kita ingin menjadikan hari istimewa para Cancer menjadi lebih berkesan dengan ucapan manis dan hadiah. Simak sifat dan kepribadian Cancer dan inspirasi hadiah yang cocok untuk Wanita dan Pria Cancer terdekat-mu!

Baca Juga : Bunga Berdasarkan Tipe Zodiak

Sifat Wanita Cancer

Wanita Cancer sangat jujur dalam menyampaikan perasaan dan isi hatinya. Pada saat-saat tertentu, isi hatinya dapat menjadi pemegang kendali atas perilakunya. Tidak heran apabila seorang wanita Cancer dapat terlihat keras kepala, patuh, tajam, mudah berubah-ubah, aktif dan pasif pada saat yang bersamaan. Wanita Cancer juga cenderung memiliki pribadi yang gigih, tangguh, dan kuat, terutama apabila mereka berada di dalam zona nyaman.

Kenyamanan tersebut jelas berasal dari orang terdekat dan keluarga bagi seorang wanita Cancer. Tak ada yang lebih penting dibandingkan teman, keluarga, dan orang tersayang. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa sifat wanita Cancer adalah tangguh, lembut, setia, emosional, diplomatis, tidak mementingkan diri sendiri, dan intuitif.

Baca Juga : Kado Keren Untuk Wanita Aquarius

List Hadiah untuk Wanita Cancer

1. Produk Make-up

Make Up Untuk Wanita Cancer
Make Up Untuk Wanita Cancer

Make-Up adalah produk yang digunakan untuk meningkatkan penampilan diri. Jenis make-up yang cocok untuk wanita Cancer adalah make-up dengan warna-warna lembut dan hangat yang cocok dengan kepribadian mereka yang emosional dan penyayang.

2. Puisi

Wanita Cancer pada umumnya sangat menghargai niat dan kebaikan dari orang disekitarnya. Puisi dapat menjadi kado kreatif untuk mengekspresikan perasaan dan kasih sayang Anda di hari istimewa wanita Cancer terdekat, baik kerabat, teman, ataupun pasangan. 

3. Buket Bunga

Memberikan buket bunga merupakan gestur romantis dan berkelas yang dapat dilakukan untuk membuat hari ulang tahun wanita Cancer lebih spesial. Namun, Anda tidak perlu memiliki hubungan romantis untuk memberikan buket bunga. Sehingga, jangan ragu untuk memberikan buket bunga untuk menyampaikan rasa kasih sayang Anda. 

4. Permen dan Kukis

Nikmatnya makanan ringan pencuci mulut seperti permen dan kukis juga hadiah yang cocok untuk wanita Cancer. Makanan manis dapat memperbaiki suasana hati dalam sekejap. Selain itu, permendan kukis sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Sehingga, akan mudah bagi teman, kerabat, atau pasangan Anda untuk menikmati hadiah manis dari Anda setiap saat. 

Baca Juga : Kado Untuk Pria dan Wanita Gemini

5. Kalung Mutiara

Kalung mutiara merupakan hadiah yang cocok untuk wanita Cancer karena zodiak Cancer merupakan zodiak air. Perhiasan minimalis dan modis seperti kalung sangat cocok dipadukan dengan berbagai rangkaian busana sehari-hari wanita Cancer.

6. Lilin Beraroma

Lilin beraroma dapat membangun suasana nyaman yang dapat meningkatkan fokus dan menenangkan suasana hati. Lilin beraroma cocok untuk digunakan dalam segala situasi, baik bekerja maupun beristirahat. Aroma lembut seperti vanilla, lavender, dan green tea sangat cocok untuk wanita Cancer.

7. Menghabiskan Waktu Bersama

Untuk membuat hari bahagia wanita Cancer lebih istimewa, hadiah yang diberikan tidak selalu berupa barang ataupun ucapan. Waktu dan kebersamaan juga merupakan hal yang sangat berarti bagi wanita Cancer. Luangkan waktu Anda untuk mengobrol di tempat favorit atau ditemani dengan makanan kesukaannya. Dengan begitu, hari tersebut tidak hanya berkesan untuknya, namun juga untuk Anda.

Baca Juga : Cara Membahagikan dan Menyenangkan Diri Sendiri

Sifat Pria Cancer

Sama halnya dengan Wanita Cancer, Pria Cancer pada umumnya memiliki pribadi yang penyayang, lembut, dan peduli terhadap orang terdekatnya. Pria Cancer pada umumnya dapat mengendalikan suasana hati pada saat-saat tertentu yang mungkin tidak mudah untuk dilakukan wanita Cancer, seperti pada masalah percintaan dan keluarga. Pria Cancer pada umumnya juga sangat menyukai zona nyaman mereka, fokus dan kemampuan mereka untuk memproses sesuatu menjadi lebih baik apabila mereka berada didalam zona nyaman.

Pria Cancer juga senang menghabiskan waktunya bersama dengan orang terdekat di zona nyamannya, tidak heran mengapa pria Cancer cenderung dianggap sebagai pribadi yang penuh rasa kekeluargaan. 

List Hadiah untuk Pria Cancer

1. Parfum

Parfum dengan aroma sea salt, vanilla, melati, dan bergamot sangat cocok sebagai hadiah untuk pria cancer. Aroma yang segar dan ringan sangat sesuai dengan kepribadian pria Cancer yang humoris dan bersahabat. Anda bisa gabungkan hadiah parfum pilihan Anda dengan hampers bunga dan wine untuk menambah kesan mewah pada hadiah untuk pria Cancer terdekat Anda.

2. Selimut Tebal

Pria Cancer sering diberi julukan homebody, yakni seseorang yang menyukai suasana dan kehangatan rumah sehingga jarang meninggalkan rumah apabila tidak begitu penting dan akan memilih rumah sebagai tempat istirahat. Sehingga, untuk menambah rasa nyaman Anda dapat menunjukkan kepedulian Anda dengan memberikan selimut tebal sebagai hadiah untuknya. Selimut tebal memiliki dampak baik terhadap kualitas tidur.

3. Sepatu Sneakers

Sepatu Sneakers Untuk Pria Cancer
Sepatu Sneakers Untuk Pria Cancer

Pria Cancer dikenal sangat memperhatikan gaya busana sehari-hari, dari atas kepala sampai ke ujung kaki. Salah satu fashion items yang sedang menjadi tren beberapa tahun terakhir adalah sepatu sneakers. Selai karena modis, sepatu sneakers juga sangat nyaman untuk dipakai beraktivitas. Baik berolahraga maupun jalan-jalan kasual.

4. Jam tangan Pintar (Smartwatch)

Terlepas dari fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu dan fitur-fitur canggih lainnya, jam tangan pintar (smartwatch) juga berfungsi sebagai item pendukung busana yang disukai oleh banyak orang, tak terkecuali pria Cancer. Jam tangan pintar juga dapat menjadi gadget multifungsi untuk berkomunikasi, memonitor kesehatan, kebiasaan makan dan tidur, dan lain-lain.

5. Air Diffuser

Kenyaman merupakan hal yang sangat diutamakan pria Cancer. Hadiah yang dapat membantu membangun suasana nyaman bagi pria Cancer adalah Air Diffuser. Air Diffuser dapat menyaring udara untuk mencitakan suasana ruangan yang lebih nyaman baik untuk bekerja ataupun beristirahat. Lengkapi pula dengan essential oils khusus untuk digunakan pada Air Diffuser untuk mengharumkan ruangan.

6. Tas Pinggang

Tas Pinggang Untuk Pria Cancer
Tas Pinggang Untuk Pria Cancer

Pria Cancer sangat menyukai hal-hal sederhana dan praktis, tak terkecuali dalam hal bepergian. Biasanya pria Cancer tidak akan membawa banyak, melainkan membawa barang yang diperlukan saja. Seperti ponsel, dompet, kunci, dan barang esensial lain.

Kesimpulan

Setelah mengetahui sifat dan hadiah yang cocok untuk Pria dan Wanita Cancer, sudah saatnya bagi Anda untuk merayakan hari istimewa mereka dengan hadiah dan ucapan tulus. Bagi Cancer, orang-orang terdekat akan selalu memiliki tempat isitmewa di hati dan pikiran, baik teman, kerabat, keluarga, ataupun pasangan.

Daftar hadiah di atas merupakan rekomendasi atas kebingungan dalam memilih hadiah untuk orang terdekat anda dengan zodiak Cancer. Dari daftar tersebut, manakah hadiah yang akan Anda berikan kepada Wanita dan Pria Cancer terdekat dengan Anda?

Baca Juga : Kado Pernikahan Bermanfaat dan Berkesan

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special