Tips Memberikan Kado Untuk Bayi Baru Lahir

Kado untuk bayi
klik gambar untuk melihat produk

Proses melahirkan menjadi momen yang berharga bagi setiap orang tua. Ketika sang anak lahir, setiap orang tua pasti berbahagia dan telah menantikan momen tersebut. Orang tua mana yang tidak menangis bahagia menyambut anaknya yang telah lahir ke dunia ini mengingat perjuangannya selama ini? Lalu, apa saja sih hadiah yang cocok diberikan sebagai kado untuk bayi yang baru lahir? Yuk, simak di bawah ini!

  1. Kereta Bayi
hadiah untuk bayi baru lahir
Sumber : 3.bp.blogspot.com

Benda yang satu ini memang sangat bermanfaat untuk diberikan. Selain penggunaannya yang awet dan bisa dipakai hingga bertahun-tahun, kereta bayi ini juga bisa menjadi investasi. Artinya, jika suatu saat sang ibu memiliki anak lagi, maka ia tak perlu repot- repot untuk membeli kereta bayi yang baru.

  1. Diapers atau Popok Bayi
Hadiah bayi baru lahir
Sumber : s1.bukalapak.com

Biasanya, bayi yang baru lahir akan sangat membutuhkan diapers. Mereka akan menghabiskan diapers dalam jumlah yang banyak, yaitu sekitar 5 sampai 10 setiap harinya. Saat ini, sudah banyak dijual diapers dalam motif serta bentuk-bentuk yang unik, menarik dan lucu. Maka tidak ada salahnya untuk memberikan diapers sebagai hadiah. Selain menarik, akan membuat sang bayi akan semakin imut.

  1. Perlengkapan Menyusui
Hadiah untuk bayi baru lahir
Sumber : img.orami.co.id

Perlengkapan menyusui sangat penting untuk diberikan, khususnya untuk ibu yang baru melahirkan. Banyak hal yang diperlukan untuk kebutuhan menyusui, seperti pompa ASI, botol penyimpan ASI, bantal menyusui, dan lain-lain. Selain itu, khusus untuk calon ibu baru atau yang belum pernah melahirkan sebelumnya, ada baiknya memberikan buku panduan seputar menyusui dan buku resep masakan yang bisa meningkatkan produksi ASI untuk menambah pengetahuan mereka.

  1. Mainan Bayi
Kado bayi baru lahir laki laki
Sumber : beli.com

Jenis mainan memang banyak. Namun perlu dipastikan ketika membeli mainan sebagai hadiah untuk diberikan. Pastikan bahwa mainan tersebut aman untuk bayi, dalam artian tidak memiliki parts-parts kecil yang bisa dicabut dan ditelan sang bayi. Selain itu, carilah juga mainan yang mampu merangsang syaraf motorik dan sensorik untuk sang bayi. Karena kedua hal ini penting untuk merangsang pertumbuhan si bayi.

  1. Parcel Perlengkapan Bayi

Kado bayi baru lahir

Terakhir adalah parcel perlengkapan bayi. Hadiah yang satu ini bisa menjadi hadiah yang paling tepat untuk diberikan pada momen khusus seperti perayaan atas bayi yang baru lahir ini. Jenis parcel bayi tentunya bermacam-macam, pilihlah sesuai keinginan Anda untuk diberikan. Tetapi biasanya, orang-orang akan memberikan parcel yang berisi perlengkapan atau kebutuhan bayi, seperti bedak,satu set pakaian, cologne bayi, dan lain-lain.

Setelah melihat pilihan-pilihan hadiah di atas, namun Anda masih bingung untuk memilih hadiah apa untuk diberikan? Jangan khawatir! Kami menyediakan banyak pilihan hadiah, khusus untuk kategori “Baby Gift”. Dapatkan juga diskon sebesar 10% dengan menggunakan kode diskon: IDBABY10, khusus untuk pembelian di kategori Baby Gifts. Tunggu apalagi, yuk buruan belanja kado untuk bayi sekarang juga di FlowerAdvisor!

 

 

Leave a Reply