Kulture Warna dan Jenis Bunga Yang Perlu Anda Tahu!

Jika anda kesulitan dalam mengucapkan kata-kata untuk acara tertentu, bisa memilih karangan bunga sebagai bentuk ucapan yang ingin disampaikan. Akan tetapi dalam banyak orang yang kadang kurang tepat dalam memberikan bunga dikarena ketidaktahuan mereka terhadap arti dan makna dari bunga tersebut.

Di negara beberapa negara juga memiliki hal yang sama, dimana bunga itu digunakan untuk acara tertentu serta pemilihan warna bunga yang harus tepat. tidak semua negara, akan tetapi ini beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin mengirim bunga ke negera ini.

Kulture Bunga di beberap negara

Warna Bunga Di Beberapa Negara

Warna bunga memberikan nilai tersendiri bagi orang yang menerima bunga tersebut, sehingga bagi kita yang akan memberikan karangan bunga, perlu di perhatikan juga warna dari bunga yang anda pilih karena akan memiliki makna yang yang berbeda yang diterima oleh dia.

Arab
Di negara arab terdapat beberapa kulture yang perlu anda tahu sebelum memberikan bunga, jika ingin memberikan bunga untuk acara pernikahan pilih bunga warna putih. Selain itu untuk memberikan ucapan selamat atas hadirnya anggota keluarga baru, pilih bunga warna putih seperti bunga mawar putih.

German
Ada beberapa warna yang perlu kamu ketahui seperti bunga warna putih digunakan untuk acara belasungkawa, jadi tidak boleh anda memberikan bunga ke pada ibu anda menggunakan bunga warna putih. Ada juga bunga warna kuning dan orange untuk kebahagian atau ucapan selamat, Warna biru menunjukan kebebasan dan warna pink lebih tepat untuk menyampaikan rasa suka kepada seseorang.

Italy
Jika kalian ingin mengirim bunga ke italy maka perlu anda mengetahui beberapa makana bunga ini, karena jika salah memilih warna bunga pesan yang anda sampaikan kepada pengirim akan berbeda. Kirim buket bunga warna orange tepat diberikan pada saat perayaan ulang tahun atau hari anniversary, karena warna orang di percayai sebagai bentuk kebahagian. Untuk bunga warna pink ini lebih cenderung tepat diberikan menunjukan perasaan bahagia seperti di acara pernikahan, lahirnya anggota baru atau mengatakan cinta.

Kulture Bunga Duka Cita Di Beberapa Negara

kulture bunga duka cita

Di beberapa negara memiliki pilihan bunga yang berbeda jika ingin mengucapkan rasa belasungkawa, di beberapa negara memiliki kulture yang berbeda seperti warna dan jenis bunga untuk duka cita, di negara brazil warna hitam dan unggu erat kaitannya dengan duka cita. Di inggris jika kita ingin mengirim bunga duka cita bisa memilih jenis bunga lily putih, di jepang bunga duka cita yaitu lily, bunga lotus dan kamelia.

Arab mengirim bunga untuk acara duka cita merupakan pilihan yang tidak tepat. Untuk negara korea dan brazil bunga krisan sangat populer digunakan untuk bunga duka cita.

Untuk indonesia sendiri bunga mawar merupakan bunga yang di pilihan untuk berbagai macam acara seperti ulang tahun, kelulusan dan hari anniversary. mungkin karena tidak banyak yang aware warna bunga memiliki makna tersendiri, contohnya bunga warna kuning akan lebih tepat diberikan untuk memberikan ucapan selamat atas prestasi atau pencapaian, anda bisa berikan pada saat kenaikan jabatan atau kelulusan. Jika anda mencari harga yang promo anda bisa mengunjungi saleduck sebagai partner kami yang menyediakan berbagai macam promo menarik.

Leave a Reply