5 Ide Kado Valentine Romantis untuk Pacar

Merayakan hari kasih sayang bersama dengan seseorang yang disayangi tentu menjadi harapan semua pasangan. Ada kalanya banyak pasangan yang kelewat sibuk pada hari biasa berusaha meluangkan waktu sejenak. Pacar pun akan semakin sayang kalau Anda mau memberikan kado Valentine yang romantis. Si dia pun merasa Anda begitu memperhatikan dan menghargai keberadaannya selama ini. Nah, apakah Anda sudah memiliki kado istimewa pada hari kasih sayang nanti?

jual kado Valentine
klik gambar untuk info detail

Hal-hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih kado Valentine romantis

Memberikan kesan romantis jelas bisa Anda lakukan dengan berbagai cara misalnya memberikan sepotong coklat dan sebuket bunga Valentine mawar yang merupakan lambang cinta. Jika Anda menginginkan sebuah hadiah yang memiliki jangka waktu panjang, maka bisa memilih pilihan lain, misalnya sebuah jam tangan atau barang trendy yang bakal ia gunakan seterusnya. Memilih kado Valentine yang bisa mengingatkan ia pada Anda setiap hari juga wajib diperhatikan. Pacar pun bakal selalu ingat setiap memakai hadiah yang Anda berikan.

Rekomendasi kado Valentine romantis untuk pacar

Masih bingung menentukan kado Valentine yang akan memberikan kesan romantis? Beberapa ide berikut mungkin bisa Anda jadikan referensi terkini.

  1. Coklat

Makanan manis ini memang tidak pernah lepas dari perayaan hari kasih sayang. Namun, Anda bisa menciptakan kesan yang romantis jika memberikan coklat Valentine dibalut wadah bentuk hati. Jika ingin lebih romantis, Anda bisa memilih coklat Valentine yang berbentuk huruf hingga membingkai nama sang pacar atau tulisan tertentu seperti I love you.

  1. Kalung atau liontin hati

Terdengar klasik? Mungkin saja. Tetapi, banyak wanita yang menyukai hal-hal sederhana nan romantis. Coba saja Anda memberikan sebuah kalung cantik dengan liontin hati yang menarik. Pastikan pula bahwa Anda memberikan hadiah ini saat makan malam berdua. Dijamin suasana bakal semakin berkesan dan romantis loh!

  1. Parfum

Sepasang parfum couple bisa menjadi salah satu pengikat cinta antara Anda dan pasangan. Parfum pun sangat cocok dijadikan kado Valentine yang romantis. Anda bisa mengatakan pada pacar bahwa parfum merupakan salah satu cara terbaik menandai hubungan serius.  Setidaknya hanya Anda dan pasangan yang tahu persis wangi parfum masing-masing.

  1. Buket bunga mawar
buket bunga mawar
klik gambar untuk info detail

Cinta selalu dilambangkan dengan bunga mawar sejak jaman dahulu. Warna merah pada mawar melambangkan sebuah gairah dan kekuatan cinta. Anda pun bisa memberikan sebuket bunga mawar merah untuk sang pacar pada hari Valentine nanti. Mungkin sebagian dari Anda merasa hal seperti ini sudah biasa, tapi para wanita menganggap hal yang Anda lakukan lebih romantis dibandingkan hal lain. Coba saja Anda memberikan buket bunga mawar yang tersemat ucapan tulus perasaan Anda dalam bentuk puisi. Si dia pun bakal meleleh dan semakin cinta.

  1. Membuat kreasi unik sendiri

Anda bisa membuat scrapbook berisi momen berharga selama bersama atau membuat kumpulan lagu kenangan dalam CD. Pilih lagu-lagu favorit yang menjadi pengisi kisah Anda dan pasangan selama ini. Biarkan sang pacar memaknai sendiri kado Valentine unik romantis dari Anda. Hasil karya sendiri tentu bakal menyentuh sisi emosional pasangan hingga ia pun semakin mencintai Anda.

Beberapa ide atau rekomendasi kado Valentine tersebut mungkin bisa Anda jadikan referensi hadiah tersendiri. Momen romantis harus diciptakan agar pasangan semakin mencintai Anda. Anda pun bisa memesan tempat makan berdua yang memiliki suasana romantis. Memberikan kado Valentine sembari menikmati hidangan candle light dinner rasanya menyenangkan, bukan?

 

Leave a Reply