5 Inspirasi Kado Untuk Ulang Tahun Pernikahan

Pernikahan terjadi hanya sekali seumur hidup di dalam kehidupan setiap orang. Dan setiap pasangan biasanya merayakan momen spesial ini yang disebut dengan “ulang tahun pernikahan”. Lalu, kado apa saja sih yang tepat untuk ulang tahun pernikahan? Simak di bawah ini!

  1. Vas Bunga
jual karangan bunga meja hias online di Indonesia
klik gambar untuk melihat produk

Bunga memang disukai oleh siapa saja, terutama bagi kaum wanita. Percantik rumah Anda dengan vas bunga yang indah ini. Dengan memberi vas bunga artinya adalah si pasangan ingin melihat apakah sang istri bisa menghargai dan merawat pemberian orang lain atau tidak.

  1. Bunga di dalam box (Flower Box)
jual flower box
klik gambar untuk melihat produk

Jika memberikan buket bunga sudah terlalu “mainstream”, maka tidak ada salahnya untuk memberi bunga dalam bentuk yang lain. Flower Box ini memang unik dan terkesan romantis karena memiliki beragam jenis bentuk. Mulai dari kotak, lingkaran, sampai berbentuk hati. Hadiah ini pasti menjadi hadiah yang tak terlupakan untuknya.

  1. Patung Replika Couple
jual kado unik
sumber : evrizclay.wordpress.com

Kado yang satu ini juga tidak kalah uniknya untuk diberikan sebagai kado ulang tahun pernikahan. Patung ini bisa di desain sesuai dengan foto yang kalian berikan. Selain unik, patung ini simpel dan bisa dipajang dimana saja.

  1. Plakat Marmer Couple
jual kado pernikahan unik
sumber : http://sahabatnesia.com

Kado ini juga menarik untuk diberikan kepada pasangan Anda. Anda bisa desain sesuai dengan keinginan Anda sendiri dengan merangkai kata-kata manis dan juga meletakkan foto romantis kalian di atas plakat ini.

  1. Pop Up Greeting Cards
jual kado pernikahan
sumber : sahabatnesia.com

Kado yang satu ini juga tidak kalah romantisnya dengan kado-kado yang telah disebutkan di atas. Mengirimkan ucapan dalam bentuk surat mungkin sudah terlalu biasa. Namun, Anda bisa berkreasi dengan menggunakan Pop Up Greeting Cards ini. Bentuknya hampir serupa dengan kartu ucapan pada umumnya, namun akan menghasilkan efek 3D ketika akan dibuka. Sungguh unik, bukan?

 

Leave a Reply