Jika bingung untuk memilih kado yang tepat untuk teman, keluarga, ataupun orang-orang tercinta Anda, maka tidak ada salahnya untuk mencari kado sesuai dengan zodiak mereka masing-masing. Zodiak melambangkan karakter atau kepribadian seseorang. Lalu, kado apa saja sih yang cocok berdasarkan zodiak? Simak Tips cari kado buat pacar menurut zodiak di bawah ini!

  1. Capricorn ( 21 Des – 19 Jan)

Capricorn biasanya melihat kado berdasarkan segi kualitas barang tersebut. Mereka lebih menyukai barang-barang yang klasik dan tentunya berkualitas.  Untuk wanita, Anda bisa memberikan kado seperti makeup, baju-baju bernuansa feminim, dan lain-lain karena kepribadian mereka yang feminim serta “narsis”. Sedangkan untuk pria, kado yang cocok diberikan adalah jam tangan, parfum, alat-alat olahraga, dan lain-lain karena mereka kebanyakan memiliki kepribadian yang suka dengan barang-barang berkelas.

  1. Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Aquarius memiliki kepribadian yang khas sehingga agak sulit pada saat ingin memberikan kado kepada mereka. Aquarius menyukai benda-benda yang klasik dan memiliki warna yang netral atau transparan. Buat Kalian yang sedang mencari kado untuk cowok aquarius bisa memperhatikan hal ini. Mereka juga tidak peduli mengenai trend-trend yang ada dan memiliki gaya sendiri pada saat memilih barang. Maka dari itu, kado-kado kreatif menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada mereka. Untuk wanita, disarankan untuk memberikan hand buket bunga yang cantik serta unik. Atau benda-benda lainnya yang terlihat tidak “pasaran” bagi mereka. Sedangkan untuk pria, disarankan untuk memberikan kemeja-kemeja yang berwarna netral, atau bisa juga memberi buku-buku ilmiah tentang teknologi yang akan membuat mereka tertarik untuk membacanya. Karena pria-pria Aquarius memiliki sosok cerdas yang suka akan gadget baru.

  1. Pisces ( 19 Feb – 20 Mar)

Untuk Pisces, perhatian adalah hal yang paling penting. Maka dari itu, kado yang cocok untuk diberikan adalah hal-hal simpel namun berkesan untuknya. Untuk wanita, lebih baik memberikan kado hasil kerajinan tangan sendiri kepada mereka. Misalnya seperti memberikan bentuk ucapan di dalam sebuah scrapbook, dan lain-lain. Karena biasanya orang-orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas orang lain. Sama halnya dengan pria. Mereka juga lebih menyukai barang-barang yang mengandung unsur kreativitas, seperti misalnya puzzle, pesawat rakit, dan lain-lain.

  1. Aries (21 Mar – 20 Apr)

Aries memiliki selera yang cukup tinggi dan menyukai kejutan. Mereka tidak terlalu memikirkan bungkus kadonya, karena mereka selalu bersikap antusias ketika menerima sebuah hadiah. Untuk wanita, buku-buku pengetahuan yang “serius” atau baju-baju berwarna terang menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan. Atau bisa juga dengan memberikan barang-barang yang funky serta  “eye-catching”. Sedangkan untuk pria, baju-baju berwarna terang, t-shirt polos, atau buku-buku biografi juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuknya.

  1. Taurus ( 21 Apr – 20 Mei)

Taurus memiliki kepribadian yang suka dimanja, oleh karena itu mereka sangat menyukai hal-hal yang romantis. Dan biasanya Taurus melihat hadiah secara seksama, dimana mereka ingin melihat seberapa besar bentuk perhatian si pemberi kado kepada Taurus. Untuk wanita, biasanya menyukai benda-benda yang bernuansa feminim dan romantis. Berikan bunga seperti buket bunga mawar, atau aksesoris-aksesoris wanita bernuansa feminim lainnya. Sedangkan untuk pria, berikan sesuatu hal yang benar-benar sedang dibutuhkan. Maka dari itu kenalilah pribadi Taurus dengan baik.

  1. Gemini ( 21 Mei – 20 Juni)

Gemini memiliki sifat yang pemikir serta ceria. Maka dari itu, mereka menyukai keindahan jika mendapatkan hadiah. Untuk wanita, para Gemini kebanyakan mementingkan penampilan mereka. Maka kado yang tepat untuk diberikan adalah tas, alat-alat makeup, dan lain-lain. Sedangkan untuk pria, mereka menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia otomotif seperti miniatur-miniatur mobil, motor, sarung tangan, dan lain-lain. Dan yang terpenting, pilihlah warna-warna yang cerah karena biasanya pria Gemini suka menjadi pusat perhatian.

  1. Cancer ( 21 Juni – 20 Juli)

Cancer memiliki pribadi yang sensitif serta hangat. Maka dari itu, biasanya mereka sangat bisa menghargai pemberian dari siapapun. Untuk wanita, berikan hadiah aksesoris seperti kalung, gelang, anting, dan lain-lain. Sedangkan untuk pria, berikan sesuatu yang berharga dan memiliki nilai sejarah. Seperti benda-benda kuno, lukisan, dan lain-lain.

  1. Leo ( 21 Juli – 21 Agt)

Leo menyukai barang-barang mahal dan branded. Maka dari itu, selera mereka bisa dikatakan cukup tinggi dalam memilih barang. Untuk wanita, mereka lebih suka dengan hal-hal romantis dan juga mewah. Maka hadiah yang pantas diberikan adalah memberikan kejutan di tempat romantis pada saat hari ulang tahunnya. Sedangkan untuk pria, parfum, tas, baju-baju branded dan barang-barang mahal lainnya bisa menjadi pilihan untuk diberikan. Karena pria Leo suka berpenampilan cool.

  1. Virgo ( 22 Agt – 22 Sept)

Virgo memiliki selera yang cukup vintage, yaitu senang akan barang-barang klasik dan antik. Untuk wanita, lebih baik memberikan jam atau time planner untuk mengingat jadwal mereka. Karena wanita Virgo cenderung memiliki jadwal yang padat dan sifat pelupa yang menonjol. Dan benda-benda tersebut harus berwarna cerah serta unik. Sedangkan untuk pria, mereka memiliki minat yang cukup besar terhadap musik dan games. Jadi lebih baik memberikan CD-CD musik terbaru, games yang penuh dengan tantangan, dan lain-lain.

  1. Libra ( 23 Sept – 22 Okt)

Libra menyukai hal-hal yang indah. Mereka sangat menyukai barang yang memancing mata untuk melihat. Untuk wanita, mereka senang akan hadiah-hadiah yang bisa membuat mereka semakin bertambah cantik. Berikan hadiah seperti sabun dengan aroma- aroma yang wangi dan khas, tas-tas berwarna netral, dan lain-lain. Sedangkan untuk pria, mereka menyukai aksesoris mobil atau motor kesayangannya, dompet-dompet nuansa sportif, dan lain-lain. Karena pria Libra menyukai barang-barang yang mempunyai makna dalam.

  1. Scorpio ( 23 Okt – 22 Nov)

Scorpio memiliki gengsi yang tinggi serta antusias yang kuat. Mereka akan senang jika diberikan sesuatu yang berkelas agar bisa menaikkan gengsi mereka, dengan tujuan untuk dipuji oleh orang-orang. Untuk wanita, lebih baik memberikan body lotion, parfum, atau yang lainnya yang membuat tubuh mereka menjadi wangi. Sedangkan untuk pria, memberikan hadiah seperti kacamata mahal, jam tangan, atau barang-barang berkelas lainnya menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan.

  1. Sagitarius ( 23 Nov – 21 Des)

Umumnya orang Sagitarius menghargai kado apapun yang diberikan, tetapi mereka akan lebih senang jika diberikan sesuai dengan jati dirinya. Untuk wanita, pilihlah hadiah yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Misalnya seperti handuk dengan namanya, baju, dan lain-lain. Atau bisa juga dengan memberikan alat makeup, tetapi pastikan untuk memilih brand yang sering dipakai olehnya. Sedangkan untuk pria, mereka menyukai hadiah yang berhubungan dengan hobinya. Jika mereka menyukai musik, maka berikanlah buku-buku musik, CD, dan lain-lain.

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special