4 Efek Bunga Terhadap Emosi Manusia

Florist Jakarta
klik gambar untuk melihat produk

Bunga memiliki keindahan dan karakteristik yang berbeda-beda. Semua orang menyukai bunga, terutama kaum wanita. Tapi, tahukah Anda bahwa bunga ternyata dapat memberikan efek terhadap emosi manusia? Simak artikel berikut ini!

  1. Bunga dapat membuat seseorang bahagia

Memberi bunga kepada seseorang dapat menceriakan mood seseorang. Dengan melihat sebuah bunga yang cantik cukup untuk mencairkan rasa tekanan dan melepas rasa stress. Jadi memberi bunga kadangkala diperlukan untuk membuat seseorang yang Anda cintai merasa bahagia dan menghilangkan rasa stres yang ada.

  1. Bunga bisa menyembuhkan

Ketika seseorang sedang sakit, bunga sebenarnya dapat memberi dampak yang positif untuk mereka. Penelitian mengatakan bahwa pasien bisa merasa rasa sakitnya berkurang ketika sedang berobat dan mengurangi rasa gelisah ketika ada banyak bunga-bunga dan tanaman di ruangan mereka. Selain itu, fakta lain juga membuktikan bahwa pasien-pasien yang mengalami sakit berkepanjangan yang memulai untuk merawat bunga-bunga dan tanaman sebenarnya dapat mengurangi waktu pemulihan untuk mereka.

  1. Bunga membuat sebuah relasi dengan orang-orang

Bunga juga bisa membuat sebuah relasi antar satu orang dengan yang lainnya. Bagaimana caranya? Dengan kekuatan dunia Internet, kita dapat menemukan segalanya dengan mudah secara online, terutama untuk berbelanja. Sama halnya dengan bunga, Anda dapat membeli bunga secara online. Memberikan sebuah bunga adalah sebuah cara yang cukup baik untuk membuat sebuah hubungan yang lebih mendalam, seperti terhadap sesama rekan kerja, keluarga, teman-teman, dan lain-lain. Selain itu juga dapat menunjukkan rasa kasih sayang Anda dan memikirkan tentang mereka. Tidak hanya itu saja, bunga juga lebih memudahkan kita untuk mewakilkan emosi atau perasaan kita yang terkadang lebih sulit untuk dikatakan melalui kata-kata.

  1. Bunga membuat Anda memiliki lebih banyak ide

Penelitian menunjukkan bahwa memiliki beberapa jenis bunga di atas meja kerja Anda bisa membuat Anda lebih produktif ketika sedang bekerja. Sebuah studi Amerika menemukan bahwa orang-orang lebih memiliki banyak ide, pemikiran yang inovatif, dan penyelesaian masalah yang baik ketika mereka sedang berada di sebuah lingkungan yang penuh dengan bunga-bunga segar.

Jika Anda mencari bunga online, silahkan kunjungi website kami di www.floweradvisor.co.id . Happy Shopping, Flowerlovers!

Leave a Reply