Tips Memilih Buket Bunga untuk Wisuda

Sejak dahulu kala bunga digunakan untuk menandai peristiwa khusus dalam kehidupan. Baik untuk pernikahan, ulang tahun, tahun baru, Natal, atau Hari Valentine.  Buket bunga telah digunakan sebagai hadiah untuk mengekspresikan perasaan tertentu dari orang yang memberikannya kepada orang yang menerimanya.

Buket Bunga Wisuda

Itu sama dengan wisuda atau kelulusan. Tidak mengherankan bahwa wisuda adalah salah satu peristiwa khusus untuk kehidupan seseorang. Dan sebagai teman, atau orang spesial untuk seseorang dalam hidup Anda, Anda mungkin ingin memberikan buket bunga wisuda untuk teman Anda atau orang yang istimewa itu. Namun, bunga mana yang terbaik untuk hadiah wisuda?

Berikut ini tips untuk memilih jenis-jenis bunga yang tepat untuk hadiah wisuda bagi orang yang Anda cintai.

  1. Bunga Anggrek

Meskipun tidak ada aturan khusus untuk memilih bunga untuk wisuda, itu pasti bagus jika Anda bisa menyajikan bunga yang dapat mewakili makna terbaik untuk pesta wisuda. Salah satu bunga yang sesuai untuk hadiah wisuda adalah anggrek.  Anggrek dapat menjadi hadiah kelulusan teman Anda. Anggrek mampu mewakili cinta dan kekuatan yang dapat menjadi ekspresi Anda kepada teman Anda bahwa mereka harus kuat untuk menghadapi kehidupan nyata setelah kelulusan. Dan kamu mencintai mereka.

2. Bunga Anyelir (Carnation)

Selain anggrek, ada juga kamelia dan anyelir putih (white carnation) yang bisa mewakili keberuntungan. Mereka juga merupakan bunga yang bagus untuk kelulusan karena dapat berharap teman Anda mendapat keberuntungan setelah lulus dari sekolah atau universitas. Ada juga jenis bunga tropis yang menunjukkan rasa petualangan. Ini sempurna untuk wisuda karena mewakili lulusan baru yang akan memulai kehidupan baru.

buket bunga untuk wisuda
Buket Bunga Anyelir Putih

 

Intinya adalah ketika Anda mencari jasa pengiriman buket bunga wisuda, pastikan bahwa Anda memilih bunga dalam warna-warna yang mewakili kegembiraan dan kesuksesan, sejalan dengan makna kelulusan. Selain itu, jika Anda tahu bunga favorit teman Anda, akan sangat bagus untuk memberikan buket bunga wisuda berdasarkan bunga yang disukai teman Anda.

3. Bunga Mawar

Misalnya, teman Anda adalah pencinta mawar, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mengirim buket bunga mawar kuning, mawar oranye, atau bahkan bunga mawar merah dan mawar merah muda untuk mengekspresikan kebahagiaan Anda bagi pesta kelulusan mereka.

karangan bunga untuk wisuda

Di sisi lain, Anda juga dapat memilih bunga berdasarkan tema warna di sekolahnya. Bukan rahasia bahwa setiap sekolah memiliki tema warna sendiri. Bunga datang dengan berbagai pilihan warna yang memungkinkan untuk membuat bunga wisuda yang Anda pilih berdasarkan itu. Misalnya, jika warna sekolah merah, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan bunga apa pun dalam warna merah yang berbeda untuk membuat buket bunga wisuda yang indah. Anda bisa memadukan bunga gerbera dengan tulip.

Itu semua tentang memilih bunga yang tepat untuk hadiah wisuda. Anda juga mungkin ingin menambahkan ide hadiah lain dalam paket hadiah Anda. Kunjungi situs web toko bunga online FlowerAdvisor yang dapat membantu Anda mendapatkan hadiah untuk wisuda terbaik untuk pesta kelulusan teman Anda.

Leave a Reply