Arti & Makna Bunga Anyelir

Kita semua tahu perasaan menerima seikat bunga, tetapi apakah Anda tahu bahwa setiap bunga memiliki makna khusus. Di postingan kali ini, kami akan membahas arti bunga anyelir, sehingga Anda dapat memilih seikat bunga yang sempurna dari FlowerAdvisor untuk acara yang tepat dan mengirim pesan yang tepat.

carnation

Makna keseluruhan di balik bunga anyelir adalah daya tarik, perbedaan, dan cinta. Jika Anda mencoba  membuat kekasih Anda terkesan, bunga anyelir bisa menjadi pilihan yang baik.

Berusia lebih dari 2.000 tahun, tidak mengherankan bahwa anyelir kaya dengan simbolisme, mitologi, dan bahkan perdebatan. Sementara beberapa ahli berpendapat bahwa nama mereka berasal dari kata “corone” (karangan bunga) atau “penobatan” karena penggunaannya dalam mahkota upacara Yunani, yang lain mengusulkan bahwa itu berasal dari bahasa Latin “carnis” (daging) yang merujuk pada aslinya bunga warna merah muda atau “inkarnasi” (inkarnasi), mengacu pada inkarnasi daging buatan Tuhan.

Saat ini, bunga anyelir dapat ditemukan dalam berbagai warna. Pada umumnya bunga anyelir menyatakan cinta, pesona dan perbedaan. Hampir setiap warna membawa asosiasi yang unik. Bunga anyelir putih menunjukkan cinta murni dan keberuntungan, merah muda melambangkan kekaguman, sementara merah tua melambangkan cinta dan kasih sayang yang mendalam. Bunga anyelir ungu menyiratkan ketidakteraturan, dan anyelir merah muda membawa makna terbesar, dimulai dengan keyakinan bahwa mereka simbol cinta abadi seorang ibu.

Bunga anyelir dipakai pada Hari Ibu, Hari Guru, Hari Valentine dan di pesta pernikahan. Bunga yang harum ini juga merupakan bunga negara bagian Ohio, Amerika Serikat, bunga bulan kelahiran Januari, dan bunga ulang tahun pernikahan pertama.

Jika Anda ingin mengirim pesan yang kuat, maka bunga anyelir adalah bunga yang sempurna untuk kecantikan mereka yang tak terlupakan dan kesegarannya yang tahan lama, untuk membuat seseorang bahagia dengan karangan bunga yang menakjubkan.

Leave a Reply