7 Tips Memberikan Bunga Valentine Sesuai Karakter Pasangan

Bunga adalah bagian dari sisi wanita yang tidak bisa dipisahkan. Ada banyak alasan yang membuat kaum wanita begitu mencintai bunga. Selain terpesona dengan keindahan bentuk bunga, keharuman menjadi salah satu daya tarik utama. Itulah kenapa para wanita tetap excited saat mendapatkan hadiah buket bunga cantik. Anda pun bisa memesan bunga Valentine sebagai kado terbaik saat perayaan hari kasih sayang nanti.

jual bunga valentine
klik gambar untuk info detail

Namun, ada baiknya Anda mengecek dulu, apakah bunga Valentine yang diberikan bakal disukai pasangan atau tidak. Soalnya, ada beberapa wanita yang tidak nyaman saat mendapatkan hadiah berupa bunga. Bukan karena si dia tidak menyukai hadiah bunga, bisa jadi Anda memilih bunga yang salah dengan kepribadian kaum hawa. Percayalah, wanita memang memiliki sisi sensitif yang lebih tinggi.

Tips memilih jenis bunga Valentine Day sesuai karakter pasangan berikut bisa menjadi tambahan wawasan untuk Anda.

  1. Wanita yang manis dan manja

Jika Anda memiliki pasangan yang manis dan sedikit manja, bisa memilih jenis bunga Daisies yang berwarna terang seperti kuning atau fuchsia (berwarna pink keunguan). Memberikan kado bunga pada hari spesial akan membuat si dia bersikap lebih manis lagi pada Anda.

  1. Wanita romantis

Si dia merupakan wanita yang menyukai hal-hal romantis maka patut mendapatkan buket bunga yang memberikan kesan romantis pula. Anda pun bisa memilih sebuket bunga yang cantik perpaduan warna merah, putih atau pink.

  1. Wanita cerdas dan berkelas

Pasangan Anda adalah tipe yang mudah bergaul, suka berdebat dan merupakan tipikal wanita yang sangat memperhatikan penampilan. Tak ada salahnya memberikan hadiah berupa bunga anggrek yang manis.

  1. Wanita tomboy dan suka berpetualang

Bagi Anda yang memiliki pasangan dengan karakter kuat seperti tomboy serta menyukai petualangan, memberikan hadiah buket bunga Valentine pun harus disesuaikan dengan karakternya. Anda bisa memilih bunga Tulip yang bisa melembutkan dirinya dan memberikan kesan seimbang. Sebaiknya pilih tulip yang tidak berwarna merah atau pun putih sebagai hadiah Valentine.

  1. Wanita yang memiliki tipe pendengar

Selama ini, dia adalah wanita yang menemani Anda bertahun-tahun dan setia mendengarkan keluh kesah Anda. Sebagai wujud cinta dan rasa terima kasih, Anda bisa memberikan sebuket Lili cantik. Anda bisa menambahkan kartu ucapan yang berisi hal-hal menyenangkan dari dirinya selama ini. Ucapan terima kasih telah menjadi orang yang mendengarkan dan mementingkan kebahagiaan Anda di atas kebahagiaan dirinya akan membuat wanita pendengar merasa istimewa.

  1. Wanita yang keibuan

Dia adalah pasangan Anda yang telah memberikan buah cinta yang teramat berharga. Tak ada salahnya memberikan kejutan pada istri tercinta berupa bunga anyelir. Bunga yang kerap menjadi lambang atau simbol kasih sayang ibu pada anak ini bisa Anda jadikan pilihan. Sebuket carnation cantik menjadi lambang cinta Anda yang begitu besar kepadanya.

  1. Wanita perfeksionis dan feminim

Bunga Valentine berupa mawar bisa Anda jadikan pilihan tersendiri jika memiliki pasangan yang berkarakter feminim dan perfeksionis. Anda bisa memberikan rangkaian bunga mawar merah Valentine yang cantik sebagai wujud rasa cinta yang dalam. Selain itu, bunga ini pun bakal cocok untuk wanita yang memiliki sifat percaya diri tinggi seperti para perfeksionis.

buket bunga
klik gambar untuk info detail

Nah, kini Anda pun tak perlu bingung lagi memilih hadiah bunga Valentine pada pasangan tercinta. Pilih jasa FlowerAdvisor yang siap melayani pesanan bunga Anda yang sesuai dengan keinginan dan karakter pasangan. Anda tentu perlu membahagiakan pasangan sesekali, bukan?

 

Leave a Reply