6 Cara Memilih Bunga Untuk Pasangan

hadiah untuk pacar
klik gambar untuk melihat produk

Pada saat ada momen-momen spesial untuk hubungan romantis Anda dengan pasangan, maka bunga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk diberikan. Lalu, bagaimana sih cara memilih bunga sebagai hadiah untuk pacar? Yuk, simak artikel berikut ini!

  1. Pilih jenis bunga yang tepat

Bunga memiliki berbagai jenis yang berbeda-beda, maka pilihlah jenis bunga yang tepat untuk pasangan Anda. Jika pasangan Anda menyukai buket bunga mawar, maka pilihlah itu.

  1. Pilih warna bunga yang tepat

Selain jenis, bunga juga memiliki warna yang berbeda-beda. Setiap warna juga memiliki arti yang berbeda pula. Maka dari itu, pilihlah warna bunga sesuai dengan arti dan jangan sampai salah memilihnya. Jika Anda ingin menyatakan seberapa besar rasa cinta Anda terhadap pasangan, maka pilihlah bunga mawar merah yang artinya adalah cinta sejati.

  1. Pilih bunga dalam kondisi segar

Melihat kondisi bunga merupakan salah satu hal yang paling penting ketika Anda hendak memilih bunga untuk diberikan kepada pasangan. Pilihlah bunga dalam kondisi yang fresh atau segar dan juga yang bermekaran. Selain menarik untuk dilihat, bunga yang segar juga akan lebih awet untuk dirawat alias tidak cepat layu.

  1. Pilih bunga yang bertangkai panjang

Bunga yang bertangkai panjang dipercaya bisa terlihat memberi volume penuh dalam satu rangkaian bunga. Maka carilah bunga yang bertangkai panjang, contohnya seperti bunga mawar, bunga lily dan bunga anggrek. Selain itu, bunga bertangkai panjang akan bertahan lebih lama dan tidak cepat layu jika diberikan air.

  1. Pilih bunga yang beraroma

Selain jenis-jenis dan warna bunga, memilih bunga yang memiliki aroma juga penting. Sebuah rangkaian atau buket bunga akan terlihat lebih sempurna jika bunga-bunga tersebut memiliki aroma alam yang indah. Tidak masalah jika buket bunga tersebut kecil ataupun besar. Dan biasanya, bunga yang beraroma berasal dari bunga-bunga yang berwarna merah, pink, putih atau ungu.

  1. Pilih bunga segar di tempat atau toko yang sudah terpercaya

Selain hal-hal di atas, memilih bunga di tempat yang tepat dan terpercaya juga penting. Karena toko bunga terpercaya pasti tahu bagaimana cara memilih bunga yang tepat sebagai hadiah untuk pacar dan bagaimana perawatannya. Lalu jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke toko bunga, jangan khawatir! Anda bisa memesan bunga sewaktu-waktu di tempat kami. Kami memiliki pelayanan 24 jam secara online dan dapat mengirim bunga ke lebih dari 100 negara di dunia. Yuk, pesan bunga sekarang juga di florist Jakarta FlowerAdvisor!

 

Leave a Reply