Berbicara soal bunga, tentu kaum wanita pasti akan menyukainya. Kini, toko bunga online kian banyak bermunculan, terutama di Jakarta. Perkembangan dunia sosial media yang merajalela saat ini, semakin memudahkan orang-orang memanfaatkan media sosial untuk menjalankan bisnis mereka secara online. Salah satunya adalah FlowerAdvisor. Inilah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih FlowerAdvisor Indonesia:

1. FlowerAdvisor merupakan perusahaan E-commerce yang mampu mengirimkan bunga ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, USA, dan lain-lain. Dan untuk pembayarannya, kami juga memiliki beragam jenis pembayaran untuk di dalam negeri dan luar negeri, mulai dari beragam jenis bank transfer, T-cash, Alfamart sampai Paypal. Wow!

2. FlowerAdvisor menyediakan layanan same time delivery. Artinya, pemesanan dan pengiriman dapat dilakukan secara bersamaan di dalam satu hari. FlowerAdvisor juga menyediakan sistem delivery secara Internasional.

3. FlowerAdvisor menyediakan beragam jenis bunga dan hadiah. Jenis bunganya pun bermacam-macam, mulai dari fresh flowers sampai preserved flowers.

4. FlowerAdvisor memiliki layanan customer service selama 24 jam. Karena perusahaan kami memiliki sistem online, maka kapanpun Anda bisa memesannya. Jangan khawatir! Jika memiliki pertanyaan, Anda langsung bisa menghubungi hotline yang tersedia di website.

5. FlowerAdvisor menyediakan layanan untuk berbagai macam occassion atau momen-momen tertentu, seperti ulang tahun, anniversary, graduation, dan lain-lain.

6. FlowerAdvisor memiliki beragam promo menarik setiap bulannya. Tidak hanya promo, banyak potongan diskon menarik yang diadakan oleh FlowerAdvisor, lho!

Silahkan langsung kunjungi website kami di floweradvisor.co.id dan follow instagram kami di @floweradvisorid . Jangan sampai ketinggalan info-info menarik lainnya dari kami ya, Flowerlovers! Happy Shopping!

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special