5 Tips Menemukan Hadiah Valentine untuk Pria

Valentine bakal datang sebentar lagi sedangkan Anda belum memiliki hadiah untuk sang kekasih. Bagi sebagian besar wanita, memilih hadiah Valentine yang tepat untuk pria adalah hal yang sulit. Mereka tipikal orang cuek yang mungkin tidak begitu berharap mendapatkan hadiah seperti kaum wanita. Tetapi, tak ada salahnya memperlakukan sang pacar istimewa dengan memberikan hadiah yang spesial pula. Anda bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk sang pacar dalam kehidupan sehari-hari.

Hadiah Valentine

Berikut ini, beberapa tips menemukan hadiah Valentine istimewa untuk para pria yang bisa Anda jadikan referensi.

  1. Memilih hadiah sesuai dengan hobi yang disukai

Jika kekasih Anda memiliki hobi tertentu maka Anda bisa memberikan sebuah kado yang mendukung hobinya. Misalnya dia adalah pecinta olahraga, Anda bisa memberikan sepatu sport terbaru. Dia suka musik, Anda juga bisa memberikan CD album penyanyi favoritnya. Tentu Anda lebih tahu hadiah apa yang bakal membuat pria tersenyum lebar.

  1. Memberikan hadiah sesuai dengan kebiasaan pria

Mungkin kekasih Anda adalah tipikal orang yang suka datang terlambat maka Anda bisa memberikan hadiah Valentine berupa jam tangan. Setidaknya ia akan memakai jam tangan tersebut dan siapa tahu mengubah kebiasaan ngaret tiap janjian dengan Anda. Anda juga bisa memberikan perkakas atau alat tertentu kalau dia memang suka mengotak-atik barang. Sebuah pisau lipat atau alat memperbaiki perlengkapannya akan membuat ia semakin antusias.

  1. Memberikan makanan buatan sendiri

Tahukah Anda bahwa pria sangat menghargai wanita yang membuatkan makanan untuknya? Ya, jangan heran mendengar ungkapan seorang istri dicintai karena masakannya. Anda pun bisa mewujudkan hal tersebut dengan mencoba membuatkan makanan sendiri untuk sang pacar sebagai hadiah Valentine terbaik. Hari Valentine bakal semakin romantis saat si dia lebih antusias makan masakan Anda dibandingkan makan di luar. Lebih berkesan, bukan?

  1. Memberikan hadiah miniatur kesukaan si pacar

Semua orang tentu memiliki hal favorit tersendiri. Bisa jadi, apa yang difavoritkan tersebut bisa berkenan dengan cita-cita dan harapan. Pria pun bisa saja mengoleksi barang-barang tertentu dengan berbagai alasan. Ada yang memang sekadar hobi namun ada pula yang berharap bisa mewujudkan impian. Misalnya pacar Anda berniat menjadi seorang komikus, Anda pun bisa memberikan hadiah komik atau miniature karakter dalam komik favoritnya. Tentu dia akan sangat menghargai rasa apresiasi Anda terhadap apa yang ia sukai.

  1. Sepotong coklat dan seikat bunga

Siapa bilang bahwa coklat dan bunga hanya identic dengan para wanita. Anda pun bisa memberikan hadiah berupa kotak hati berisi coklat Valentine pada pasangan. Selain itu, Anda bisa menyelipkan sebuah catatan manis berupa ungkapan perasaan Anda. Seikat buket bunga pun akan semakin meningkatkan mood dan produktivitas baik bagi wanita atau pria.

Coklat Valentine

Namun, ada baiknya Anda memilih bunga yang bisa memberikan kesan yang maskulin. Memberikan seikat mawar merah tentu tidak akan cocok untuk para pria. Anda pun bisa memilih bunga yang berwarna keemasan atau kuning. Salah satu hadiah Valentine berupa bunga yang cocok untuk para pria adalah bunga matahari.

Kini Anda sudah memiliki referensi hadiah Valentine yang cocok untuk para pria. Tips penting memberikan hadiah untuk pacar pria adalah jangan memaksa memberikan hadiah karena ia memintanya. Pria yang mencintai Anda pasti akan menghargai semua jerih payah demi membahagiakan dirinya. Kalau Anda menginginkan sebuah kejutan unik, bisa memesan seikat bunga Valentine cantik dengan sekotak coklat pada florist Jakarta FlowerAdvisor. Pacar pun bakal terkejut dan terharu dengan semua hal yang Anda lakukan.

 

Leave a Reply