5 Rahasia Menjalani LDR Agar Tetap Indah

hadiah online dari toko kado online agar LDR tetap indah
Sumber: google.com

Menjalani sebuah hubungan memang tidak semudah yang dibayangkan, terutama bagi pasangan yang LDR (Long Distance Relationship) atau melakukan hubungan jarak jauh. Lalu bagaimana cara menjalani LDR agar tetap indah?

  1. Saling Mengetahui Jadwal Masing-Masing

Komunikasi merupakan kunci penting dalam sebuah hubungan, terutama bagi pasangan LDR. Ketahuilah jadwal masing-masing agar Anda saling mengerti dan memahami pasangan Anda. Hal ini penting dilakukan agar komunikasi tetap berjalan lancar tanpa mengganggu aktivitas satu sama lain.

  1. Sering Melakukan Video Call

Tidak ada salahnya melakukan Video Call secara rutin untuk saling melepas rasa rindu. Selain itu, kalian juga bisa saling menatap muka tanpa harus bertemu secara langsung. Karena Video Call sangat mudah untuk digunakan, maka aturlah waktu sebaik mungkin untuk melakukan komunikasi dengan cara ini.

  1. Melakukan Komitmen dengan Pasangan

Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan hal yang mudah, pasti ada rintangan-rintangan yang dihadapi. Maka dari itu kalian harus memiliki komitmen dalam menjalani hubungan yang serius. Kalian harus mengetahui tujuan dan rencana apa ke depannya. Jika hubungan kalian dibawa ke arah yang lebih serius, maka hubungan kalian pasti akan berakhir di pernikahan. Sungguh indah, bukan?

  1. Merayakan Hari-Hari Penting

Jarak tidak menghalangi segalanya dalam menjalani suatu hubungan. Walaupun kalian tidak berada di tempat yang sama, tetapi jangan sampai kelewatan untuk merayakan hari-hari penting kalian. Misalnya seperti ulang tahun, anniversary, dan lain-lain. Kalian juga bisa memberikan kejutan untuk pasangan kalian di hari spesial tersebut, seperti mengirimkan bunga dan hadiah online dari jasa antar barang, mengirim video-video romantis, dan lain-lain.

  1. Saling Berkunjung

Tidak ada hal yang paling membahagiakan selain bertemu langsung dengan pasangan dalam menjalani hubungan LDR. Atur waktu sebaik mungkin untuk saling mengunjungi, tetapi tidak perlu memaksakan. Misalnya jika pasangan sedang sibuk atau sedang tidak ada budget untuk berkunjung, maka sebaiknya ditunda terlebih dahulu. Pasangan kalian juga pasti akan mengerti dan percaya bahwa Anda telah melakukan effort untuk bertemu dengannya.

Kunci utama dalam melakukan sebuah hubungan LDR adalah komunikasi secara rutin dan saling percaya satu sama lain. Maka dari itu lakukanlah hal-hal di atas dalam menjalani hubungan LDR kalian agar semakin lebih baik lagi ke depannya. Have a happy relationship, Flowerlovers!

Sumber: http://www.rimma.co/25600/relationship/hubungan-ldr-langgeng/

 

 

Leave a Reply