5 Kado Pernikahan Yang Bermanfaat

kado pernikahan
sumber : google.com

Pernikahan memang menjadi suatu momen yang penting dan berharga dalam hidup setiap orang. Sebagai salah satu cara ikut berbahagia dalam merayakan momen pernikahan mereka, adalah dengan memberikan sebuah kado pernikahan. Lalu, kado-kado apa saja sih yang bermanfaat untuk diberikan kepada pasangan yang baru menikah?

  1. Selimut atau Bed Cover
kado untuk pernikahan
sumber : hipwee.com

Pilihlah dari bahan yang hangat atau nyaman untuk dipakai oleh mereka. Tidak hanya nyaman, dengan memilih bahan yang tepat maka akan membantu pasangan untuk bisa menikmati waktu istirahat mereka secara maksimal.

  1. Aromatherapy
hadiah pernikahan
Sumber : hipwee.com

Memberikan aromatherapy kepada pengantin baru menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pilihlah aroma yang segar dari buah-buahan, atau aroma yang harum dari beragam bunga untuk membuat kedua pasangan tersebut merasa nyaman, menghilangkan perasaan stress atau penat setelah habis beraktifitas.

  1. Parcel Makanan
parcel makanan
klik gambar untuk melihat produk

Memberikan parcel makanan juga merupakan salah satu pemberian kado pernikahan yang bermanfaat untuk pengantin baru dalam beberapa hari ke depan. Biasanya, mereka masih malas untuk pergi keluar rumah sekedar untuk mencari makan karena kecapekan seusai resepsi pernikahan berlangsung.

  1. Peralatan Memasak
kado pernikahan unik
Sumber: google.com

Makan adalah salah satu kebutuhan hidup yang penting bagi setiap manusia. Maka tidak ada salahnya jika ingin memberikan satu set peralatan masak untuk pengantin baru. Mereka pasti sangat membutuhkannya ketika kehidupan rumah tangga mereka dimulai.

  1. Voucher belanja
kado pernikahan untuk sahabat
Sumber : diedit.com

Jika biasanya memberikan amplop berupa uang dirasa terlalu “mainstream”, cobalah suatu hal yang berbeda. Berikanlah voucher belanja sebagai gantinya untuk kado pernikahan mereka. Voucher belanja pun bisa bermacam-macam bentuknya, seperti voucher belanja di supermarket, salon, voucher makan di restoran, dan lain-lain. Menarik, bukan?

 

Leave a Reply