5 Bunga Anggrek Aneh yang Mirip Benda Lain

Anggrek memiliki warna dan bentuk yang indah untuk dipakai sebagai dekorasi rumah, kantor, dan lain-lain. Namun ternyata Anggrek memiliki beragam jenis lain yang unik dan mirip benda-benda lain. Apa sajakah itu?

  1. Anggrek Bebek Terbang
jual anggrek online
Sumber : pidipedia.com

Anggrek yang memiliki sebutan Flying Duck Orchid ini banyak ditemui di Australia. Dengan perpaduan berwarna merah dan ungu, membuat penampilan bunga ini semakin terlihat cantik. Dan jika dilihat sekilas, bunga ini menyerupai seekor bebek yang sedang terbang. Tak heran jika bunga ini dinamakan Flying Duck.

  1. Anggrek Wajah Monyet
jual bunga anggrek online
Sumber : pidipedia.com

Bunga ini memiliki julukan Monkey Face Orchid. Bunga ini memang unik karena tumbuh alami dengan penampilannya yang menyerupai wajah monyet. Lebih uniknya lagi, bunga ini juga memiliki ekspresi wajah monyet yang bermacam-macam, seperti sedih, gembira, dan lain-lain.

  1. Anggrek Merpati
jual anggrek online murah
Sumber : pidipedia.com

Bunga Anggrek ini terkenal dengan julukan Holy Ghost Orchid. Bunga berwarna putih yang cantik ini, jika dilihat sekilas tidak ada yang terlihat aneh. Namun jika diperhatikan dari dekat, bunga ini memiliki bentuk seperti burung merpati yang sedang mengepakkan sayapnya.

  1. Anggrek Lebah
anggrek online
Sumber : pidipedia.com

Bunga ini dinamakan Bee Orchid karena bentuknya yang memang menyerupai lebah. Bunga ini biasanya memiliki kelopak bunga berwarna ungu dan di dalamnya memiliki bentuk sebuah lebah yang gendut. Bunga ini mayoritas memiliki bentuk wajah yang sedang tertawa lebar. Jika sedang sedih, dengan melihat bunga ini maka perasaan Anda akan sedikit terobati.

  1. Anggrek Lady
Jual Anggrek online
Sumber : pidipedia.com

Bunga ini memiliki julukan Lady Orchid. Mengapa demikian? Karena jika dilihat secara dekat, bunga ini memang menyerupai seorang wanita yang sedang memakai rok lebar dan bergandengan tangan. Bunga ini tumbuh dengan warna putih yang dihiasi dengan warna ungu di bagian pinggir dan tengah.

  1. Anggrek Kepala Burung
Jual Anggrek online murah
Sumber : pidipedia.com

Bunga Anggrek ini hidup di kawasan Asia Tenggara. Bunga yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan bunga-bunga Anggrek lainnya seperti di atas. Bunga ini memiliki perpaduan warna ungu yang indah dan bentuknya yang unik menyerupai kepala burung kecil yang sedang menjaga nektar bunga. Maka tak heran jika bunga ini dinamakan Anggrek Kepala Burung. Bunga anggrek ini merupakan jenis anggrek yang paling lama untuk mekar.

Dari jenis-jenis bunga Anggrek unik di atas, manakah yang menjadi pilihan Anda? Kami juga jual bunga Anggrek online, yang tidak kalah menariknya seperti jenis-jenis bunga Anggrek di atas.

Sumber : http://www.pidipedia.com/7-jenis-bunga-anggrek-yang-memiliki-bentuk-aneh-dan-unik.html

Leave a Reply