4 Trik Ciptakan Bunga Papan Jakarta yang Simpel dan Elegan

Jakarta adalah kota metropolitan yang super sibuk. Tak heran jika masyarakatnya terbiasa dengan kehidupan yang padat dengan waktu yang terbatas. Kesibukan acap kali menghalangi Anda untuk menghadiri berbagai acara bahagia. Dalam hal seperti ini, menggunakan jasa penyedia bunga papan Jakarta untuk dikirimkan kepada kerabat dan kolega, bisa Anda lakukan.

Bunga Papan Jakarta

Rangkaian bunga papan yang bertuliskan ucapan selamat dan sukses akan menjadi pilihan tepat bagi Anda. Fungsinya untuk mengungkapkan perasaan kepada pihak lain seperti; kolega, relasi bisnis, keluarga, ataupun sahabat yang tengah berbahagia. Bunga papan akan menunjukkan perhatian Anda atas berbagai acara yang diadakan sekaligus untuk menambah suasana bahagia dan sukacita.

Untuk mewakili ucapan selamat dan sukses yang Anda kirimkan kepada relasi bisnis, sanak saudara, ataupun sahabat terkasih, sebaiknya pilihlah rangkaian bunga papan yang istimewa. Hal ini sebagai pertanda betapa berharganya orang yang menerima hadiah tersebut, sekaligus sebagai bentuk penghormatan terbaik Anda.

Bagaimana caranya agar bunga papan kiriman Anda tampil sempurna? Ikuti trik mudah berikut ini ya.

  1. Desain Unik Tak Selalu Harus Ramai

Beberapa orang mungkin berpikir kalau rangkaian bunga yang ramai dan berwarna-warni selalu mencerminkan suasana gembira dan ceria. Hal ini tak salah, namun juga tak sepenuhnya benar. Desain simple dan minimalis juga bisa memberikan kesan indah, cantik, dan elegan.

Pilihan jenis bunga yang memiliki bentuk lucu atau unik, dengan gradasi warna merah, pink, kuning, atau putih akan mewakili suasana bahagia yang tengah dirasakan. Anda juga bisa menambahkan pita-pita, dedaunan hijau yang indah, ataupun ornamen unik, untuk menciptakan kesan berbeda daripada sekadar rangkaian bunga saja.

Untuk menciptakan bunga papan seperti ini, tak harus mahal. Anda bisa berkonsultasi dengan pihak florist Jakarta untuk memaksimalkan tampilan simple ini yang tetap low budget.

  1. Jangan Ragu Memilih Papan dengan Bentuk Antimainstream

Bunga papan identik dengan bentuknya yang kaku, yakni kotak atau persegi. Padahal rangkaian bunga papan juga bisa dibentuk dengan menggunakan bentuk-bentuk lain yang unik. Misalnya bentuk hati, bulat, atau segi lima yang unik. Anda juga bisa menambahkan akesoris berupa tirai tipis yang bisa dibuka untuk menampilkan kesan indah pada rangkaian bunga papan untuk acara pernikahan.

Bunga Papan Pernikahan Bound of Love

  1. Jangan Lupa Beri Tulisan Unik

Bagian lain yang tak kalah penting dalam rangkaian bunga papan ini adalah meletakkan tulisan atau ucapan selamat yang indah. Anda bisa membuatnya dengan menata bunga-bunga hingga membentuk ucapan yang indah, atau menempelkan kertas yang telah dibuat sebelumnya dengan font tulisan yang unik.

Jika tidak, Anda juga bisa meminta kepada florist untuk menuliskannya dengan tinta emas atau warna lain yang mewakili perasaan Anda dengan tepat. Intinya, jangan terpaku hanya pada rangkaian bunga saja, tapi perhatikan juga tulisan yang ada di dalamnya.

  1. Ciptakan Kesan Elegan

Untuk memberi kesan elegan dan mewah, Anda bisa mengambil inspirasi dari majalah, internet, atau media lain. Kalau memiliki anggaran lebih, Anda bisa menambahkan bunga-bunga segar yang mahal di setiap sudut papan. Mawar, lili, atau tulip bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bunga-bunga yang dirangkai dengan cantik tersebut pastinya akan memberikan kesan mewah, indah, sekaligus megah. Aromanya akan menyegarkan suasana. Namun jika anggaran Anda terbatas, tak masalah juga untuk memilih bunga kertas atau plastik. Pastikan saja kondisi bunga masih baru untuk mendapatkan kesan segar.

Berbekal informasi tentang bunga papan Jakarta ini, rangkaian bunga kiriman Anda akan tampil maksimal. Bahkan tanpa mesti mengeluarkan anggaran yang berlebihan. Selamat mencoba!

Leave a Reply