4 Tips Memberikan Kado Valentine Unik Untuk Orang Tersayang

Valentine bukan sekadar hari istimewa untuk para pasangan yang sedang dimabuk asmara saja. Hari kasih sayang tersebut bisa ditujukan untuk orang-orang yang Anda sayangi seperti orangtua, saudara atau sahabat sejati. Memberikan sebuah kado Valentine unik pada mereka pun akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Anda pun bisa membuat kado Valentine sendiri agar lebih bermakna spesial. Tetapi, membeli barang atau hadiah pun bukan masalah selama Anda memilih kado yang tepat.

Kado Valentine

Mungkin Anda bingung mencari ide kado Valentine unik yang tepat untuk orang tersayang. Anda bisa mencoba beberapa tips jitu berikut ini:

  1. Memasak makan malam untuk orangtua

Selama ini, Anda mungkin jarang berkutat di dapur karena ibu yang selalu memasak. Sesekali, tak ada salahnya belajar memasak demi menyenangkan hati ibu. Anda pun bisa memberikan kejutan yang istimewa dengan hasil masakan yang spesial pula. Memang memerlukan perjuangan keras untuk menghasilkan makanan yang disukai ibu. Tapi, percayalah bahwa ibu bakal menghargai apa pun hasil yang Anda berikan karena dia adalah orang yang menyayangi Anda selama ini.

Coba bayangkan reaksi sang ibu saat ia mendapatkan perlakuan istimewa berupa makan malam masakan anak sendiri. Jangan lupa untuk memesan seikat bunga yang akan melambangkan cinta Anda pada sang ibu. Sebuket carnation atau bunga anyelir akan semakin menambah suasana hangat di meja makan keluarga.

  1. Memberikan hadiah yang bermanfaat untuk ayah

Pernahkah Anda melihat sang ayah masih menggunakan barang kesayangan hingga tak layak pakai? Mungkin pernah. Sosok ayah sebagai pemimpin dan pencari nafkah untuk keluarga pun biasanya mementingkan kebahagiaan anggota keluarga dibanding kebahagiaan sendiri. Tak heran jika ia lebih suka memakai barang-barang meski tak layak pakai demi memenuhi kebutuhan istri dan anak-anak. Sesekali, Anda bisa menabung lebih demi memberikan hadiah yang disukai ayah. Sebuah kemeja atau kacamata baru akan membuat dia semakin menyayangi Anda.

  1. Memberikan kado Valentine unik pada saudara

Selama ini, Anda mungkin sering bertengkar atau berebut sesuatu. Hal wajar yang kadang membuat Anda rindu jika jauh dari saudara perempuan atau laki-laki. Nah, saat momen Valentine tiba, Anda pun bisa memberikan hadiah yang ia sukai. Anda pasti tahu keinginan apa yang belum tercapai oleh kakak atau adik sehingga berusaha mewujudkannya.

Pilih kado Valentine unik berupa hal-hal yang selama ini hanya menjadi impiannya. Misalnya dia penggemar K-POP, Anda bisa mencoba membuat scrapbook buatan sendiri berisi foto-foto idolanya. Kakak atau adik Anda pasti akan menghargai pemberian Anda yang mendukung kesukaannya tersebut.

  1. Memberikan kado Valentine unik untuk rekan atau sahabat

Anda bisa memilih memberikan kado berupa barang yang selama ini diincar rekan atau sahabat. Bisa pula membuat sebuah video yang berisi kenangan persahabatan Anda selama ini. Sahabat pasti akan terharu dan menghargai hadiah dari Anda. Memberikan seikat bunga pun hal yang menyenangkan sebab keharuman bunga akan meningkatkan mood. Anda bisa memilih buket bunga mawar kuning sebagai tanda persahabatan yang abadi.

buket bunga mawar

Tips memberikan kado Valentine unik untuk orang tersayang tersebut bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu luang pada hari Valentine nanti maka bisa memesan hadiah yang diinginkan melalui toko bunga online FlowerAdvisor. Pihak kurir akan mengantarkan hadiah hingga membuat orang tersayang Anda terkejut. Tentu kejutan akan membuat mereka segera menelepon Anda untuk mengatakan rasa sayang. Nah, Anda tertarik memberikan hadiah Valentine menarik tahun ini?

Leave a Reply