4 Alasan Sederhana Kenapa Wanita Suka Bunga

beli bunga online di jakarta

Kebanyakan wanita menyukai bunga karena keindahannya dan mampu memikat siapapun yang menerimanya. Tidak heran bila para pria suka memberikan bunga sebagai pemberian di momen-momen spesial. Tetapi, sebenarnya apa saja sih alasan mengapa wanita menyukai bunga?

1. Bunga itu melambangkan keindahan
Semua bunga di dunia memang indah dan mempunyai pesona masing-masing. Dengan bentuknya yang menarik, berwarna-warni, dan mempunyai aroma yang harum membuat siapapun pasti menyukainya. Jika Anda menerima buket bunga dari orang tercinta, berbahagialah bahwa Anda akan dianggap wanita paling cantik dimatanya. Karena bunga seringkali disandingkan dengan kecantikan dan keanggunan wanita.

2. Bunga melambangkan cinta
Bunga identik dengan rasa cinta dan kasih sayang. Jika Anda ingin mengungkapkan isi hati Anda dengan si dia, just say it with flowers! Dengan bermacam-macam jenis bunga yang ada di dunia ini, Anda dapat menunjukkan rasa cinta untuknya dengan memberi rangkaian bunga sesuai bunga favoritnya. Karena setiap bunga memiliki arti yang berbeda-beda.

3. Bunga menggambarkan pribadi penerimanya
Setiap bunga memiliki warna dan juga makna yang berbeda-beda. Misalnya seperti bunga mawar merah yang melambangkan kecantikan dan rasa cinta yang membara, bunga matahari yang melambangkan ketulusan dan kesetiaan, bunga lili yang melambangkan kelembutan dan kesederhanaan, dan lain-lain. Selain itu, harga dan kualitas bunga juga dapat menggambarkan kepribadian pribadi seseorang. Maka semakin baik kualitas bunga yang diberikan seseorang kepada Anda, semakin tinggi pula penilaian atas diri Anda di matanya.

4. Bunga sebagai perekam kenangan
Bunga memang biasanya diberikan pada saat momen-momen tertentu saja. Namun, setiap wanita pasti akan merasa bahagia jika diberi bunga terutama bila mendapatkan pemberian dari orang tercintanya. Kecantikan dan keharuman bunga memberikan perasaan nyaman, rileks, dan menyenangkan bagi siapa pun yang melihat dan mencium harumnya. Secara tidak langsung bunga menjadi perekam memori karena pada saat wanita menerima bunga dari seseorang, bunga tersebut akan selalu mengingatkannya tentang siapa orang yang memberikan bunga tersebut atau kapan ia menerima bunga tersebut. Maka cobalah untuk memberikan bunga kepadanya pada saat momen-momen khusus atau penting.

 

Leave a Reply