Menjalin hubungan memang tidak selamanya akan baik-baik saja. Ada saatnya hubungan Anda akan naik-turun. Lalu jika Anda sedang bertengkar dengan si dia, bagaimana cara mengatasinya? Simak tips-tipsnya di bawah ini:

  1. Lewat Makanan
jual kue online
klik gambar untuk melihat produk

Jika situasi hubungan Anda dengannya sedang buruk, bangkitkanlah moodnya melalui makanan. Bagaimana caranya? Coba masak atau belikan makanan kesukaannya. Atau jika perlu belikanlah dia kue dan tuliskan kata-kata di atasnya “Aku minta maaf”, pasti si dia akan merasa luluh. Kirimkan parcel makanan ringan juga bisa untuk meminta maaf

  1. Puisi
letter
Sumber : google.com

Puisi tidak selamanya harus romantis. Buatlah puisi lucu yang sederhana dan unik, yang akan membuat si dia tertawa terbahak-bahak. Caranya adalah dengan menggunakan irama yang sama ketika ingin minta maaf. Pasti si dia akan segera memaafkan karena Anda telah berusaha minta maaf dengan cara yang lucu.

  1. Serang dengan Pelukan
hugs
Sumber : google.com

Mungkin Anda telah minta maaf, tetapi tidak cukup dengan kata-kata saja? Cobalah peluk si dia secara tiba-tiba. Peluklah ia dengan era atau kirimkan dengan sebuah buket bunga permintaan maaf, katakanlah dengan sungguh-sungguh bahwa Anda meminta maaf. Jangan lepaskan pelukannya sampai ia memaafkan Anda. Atau, coba mencairkan suasana dengan cara sambil menggelitikinya sampai ia benar-benar memaafkan Anda.

  1. Pajang Foto-Foto Bersama Anda dengannya
collage photos
Sumber : facetofeet.com

Tunjukkanlah bahwa anda tulus meminta maaf dengan cara mengumpulkan momen-momen bersama Anda dengan si dia. Buatlah ke bentuk “hati” atau apapun sesuai yang Anda inginkan dan pajanglah di dinding kamarnya. Jangan lupa untuk menulis kata-kata “I’m Sorry” di antara foto-foto tersebut.

  1. Lewat Internet
internet couple
Sumber : facetofeet.com

Di zaman sekarang ini, teknologi semakin canggih dan orang-orang tidak akan bisa lepas dari yang namanya dunia internet. Terutama pada media sosial. Ungkapkanlah permintaan maafmu dengan cara yang Anda inginkan, misalnya buatlah video yang berisi permintaan maaf lalu upload-lah di Youtube. Atau bisa juga dengan posting kata-kata manis dan upload di Instagram, dan lain-lain.

  1. Wallpaper
wallpaper couple
Sumber : google.com

Jika anda mempunyai akses terhadap gadget pasangan Anda, seperti handphonenya misalnya. Coba pasanglah foto Anda yang diiringi oleh kata-kata permintaan maaf atau sekedar hanya kata-kata saja. Pasanglah foto tersebut sebagai wallpaper handphonenya. Saat si Dia membukanya, ia akan merasa bahwa Anda sungguh-sungguh meminta maaf.

  1. Memakai Kostum Lucu/Unik
cute costume
Sumber : google.com

Pakailah kostum-kostum unik ataupun lucu, misalnya seperti karakter-karakter tokoh kartun. Buatlah ia tertawa dengan cara ini pada saat Anda ingin meminta maaf, sambil memegang sebuah kertas yang berisi kata-kata permintaan maaf. Ia pasti akan luluh.

  1. Menghilangkan Stress
playing games
Sumber : google.com

Jika Anda atau adik Anda mempunyai mainan di rumah, cobalah untuk menggunakannya. Cairkan suasana hatinya dengan mencoba mengajaknya bermain games-games menarik yang mampu menghilangkan rasa stress. Dengan begini, pasti si dia akan cepat lupa dengan kesalahan-kesalahan Anda.

  1. Bersikap Memelas
puppy eyes
Sumber : google.com

Bersikap manja sekali-kali tidak ada salahnya terhadap pasangan. Cobalah bermanja ria dengannya sambil memelas seperti anak kucing. Lakukan hal tersebut sambil mengucapkan dengan tulus bahwa Anda sungguh-sungguh meminta maaf. Cara ini sepertinya cukup ampuh untuk membuat si dia memaafkan Anda.

  1. Berkunjung ke Tempat Favorit
romantic restaurant
Sumber : google.com

Cobalah beri sedikit kejutan untuknya secara tiba-tiba. Bawalah ia ke tempat favoritnya dan cobalah untuk berbicara dengannya. Habiskanlah waktu bersamanya sambil mengucapkan permintaan maaf Anda. Ia pasti akan segera lupa dengan kesalahan-kesalahan Anda.

  1. Bunga
jual bunga online
klik gambar untuk melihat produk

Nothing goes wrong with flowers. Tidak ada salahnya jika Anda meminta maaf dengan cara memberikannya sebuah rangkaian buket bunga permintaan maaf yang indah. Kalau Anda masih merasa bingung untuk mencari bunga apa yang tepat untuk pasangan Anda, jangan khawatir! Kami menjual banyak produk-produk lainnya yang bisa dilihat langsung di website kami. Silahkan langsung kunjungi www.floweradvisor.co.id

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special